5 Pohon Cinta di Indonesia yang Konon Bikin Hubungan Percintaan Jadi Langgeng

no image available

no image available

Tempat wisata terkenal tidak hanya karena memiliki pemandangan alam yang mempesona saja. Balutan mitos yang ada di area wisata terkadang juga manjadi magnet yang kuat dalam menarik wisatawan untuk berkunjung. Hal ini disebabkan karena kebanyakan masyarakat kita masih percaya akan kemampuan kekuatan ghaib yang dapat dimintai pertolongan.

Khusus untuk traveler muda yang sedang dimabuk asmara lebih memilih untuk mengunjungi tempat-tempat yang memiliki mitos dapat melanggengkan hubungan mereka. Bagi traveler jomblo juga tak kalah menarik, mereka juga mengunjungi tempat-tempat itu dengan harapan segera mendapatkan jodoh. Berikut kami rangkum 5 pohon cinta di Indonesia yang dipercaya dapat membuat hubungan jadi langgeng.

1. Pohon Jodoh Keraton Sumenep

Keraton Sumenep yang ada di pulau Madura ini memang dibuka untuk umum sebagai destinasi wisata. Di dalam Keraton Sumenep terdapat sebuah museum, di sana para traveler dapat menghabiskan waktu dengan menikmati suasana keraton dan menyaksikan benda-benda peninggalan kerajaan Sumenep seperti kereta kencana, pusaka, perhiasan serta benda-benda kuno lainnya.

Uniknya kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke keraton bukan tertarik untuk melihat benda-benda peninggalan kerajaan Sumenep melainkan untuk melihat pohon jodoh yang tumbuh di area museum keraton. Dikatakan pohon jodoh karena pohon ini ada sepasang yaitu laki-laki dan perempuan. Yang membedakan keduanya adalah bagian bawah pohon dimana terdapat batang yang berbentuk seperti alat kelamin orang laki-laki dan perempuan. Bagi siapa saja yang memegang pohon ini dipercaya dapat lekas mendapatkan jodoh.

Tags
mitos Pohon Cinta traveling
Share