Yuk Berkunjung ke Minimalism Exhibition di Singapura! Pecinta Serba Minimalis Dijamin Bahagia

Advertisement

Minimalism Exhibition di Singapura sudah digelar sejak November tahun lalu. Tetapi, jika Teman Traveler belum sempat berkunjung, pameran ini masih berlangsung sampai pertengahan April 2019 mendatang! Khusus pecinta karya-karya seni serba minimalis, pameran ini adalah surga. Penasaran? Berikut informasinya!

Minimalism Exhibition di Asia Tenggara yang Pertama

Pameran Minimalis Pertama di Asia Tenggara via Instagram/jenniferfok_photography

Minimalism exhibition ini merupakan yang pertama digelar di Asia Tenggara. Pameran ini dilaksanakan oleh National Gallery Singapore dan ArtScience Museum. Pengunjung yang datang akan disuguhi dengan berbagai karya instalasi, kontemporer dan interdisipliner dari berbagai seniman terkemuka.

Menampilkan 130 Karya Serba Minimalis

Impenetrable Karya Mona Hatoum via Instagram/mrpeterlewis

Pameran yang sudah digelar sejak November tahun lalu ini menampilkan 130 karya serba minimalis. Sesuai temanya; Minimalism. Light. Space. Object. Menyuguhkan berbagai karya seni berupa cahaya, segi ruang dan objek dalam tampilan yang minimalis.

Neon Light Installations Ciptaan Peter Kennedy via Instagram/hyerin_096

Teman Traveler akan menemukan berbagai karya seni minimalis. Seperti instalasi bertema Neon Light Installations ciptaan Peter Kennedy, Impenetrable karya Mona Hatoum, Ring of Stones karya Richard Long, Mega Death karya Tatsuo Miyajima dan beberapa lainnya. Garis besar dari karya-karya tersebut adalah minimalis!

Hasil Karya Seniman Dunia

Ring of Stones Karya Richard Long via Instagram/lia__tran

Jangan ragukan kualitas karya-karya yang ditampilkan dalam pameran ini. Pasalnya, mereka yang terlibat adalah seniman-seniman kelas dunia. Sebut saja Mark Rothko, Carmen Herrera, Tatsuo Miyajima, Donald Judd, Charwei Tsai, Jeremy Sharma, Margaret Leng Tan, dan beberapa lainnya.

Mega Death Karya Tatsuo Miyajima via Instagram/mindfuqueryoftakinghints

Tahun ini, Minimalism Exhibition juga turut menampilkan karya-karya dari seniman Belgia, Singapura dan Kamboja. Karya-karya mereka belum pernah dipamerkan sebelumnya di Asia Tenggara. Menarik, kan?

Lokasi dan Info Tiket

Serba Minimalis di ArtScience Museum via Instagram/wwahz5

Minimalism Exhibition di Singapura dilaksanakan di dua lokasi; yakni National Gallery Singapore dan ArtScience Museum. Kedua tempat tersebut menawarkan harga dan potongan yang berbeda.

Pameran Serba Minimalis yang Cantik via Instagram/noyarulez

Jika datang dalam waktu dekat ini ke National Gallery Singapore, Teman Traveler akan mendapatkan closing promotion berupa potongan harga sebesar 20%. Setelah ditotal, harga tiketnya sekitar 12 dollar Rp126 ribu.

Tetapi jika datang ke ArtScience Museum, Teman Traveler akan mendapat spesial 1-for-1 ticket sebesar 16 dollar atau Rp168 ribu. Sebelum resmi ditutup pada 14 April 2019 mendatang, sebaiknya segera agendakan ya! Salah satu event di Singapura ini nggak boleh dilewatkan!

Advertisement
Tags
Luar negeri Minimalism Exhibition di Singapura Singapura Wisata
Share