Mini Slingbag, Tas Kecil Agar Travelingmu Makin Praktis

Jalan-jalan kini sudah bukan lagi sekedar sarana melepas stress, namun menjadi gaya hidup. Tak heran jika sejumlah traveler mulai sadar akan pentingnya bergaya keren kala sedang pelesiran. Mini slingbag adalah salah satu asesoris yang bisa bikin penampilanmu kian kece saat traveling. Meski mungil, tas tersebut sanggup menampung benda penting seperti ponsel, powerbank, dan dompet. Penasaran? Berikut Travelingyuk sajikan sederet keuntungan mengenakan mini slingbag saat traveling.

1. Praktis

Praktis digunakan saat traveling
Praktis digunakan saat traveling via Instagram.com/nindyparasadyharsono

Bentuknya yang mungil membuat mini slingbag praktis dibawa ke mana-mana. Sangat cocok terutama untuk Teman Traveler yang enggan mengenakan tas ukuran besar. Dijamin kalian bakal kelihatan kece nan fashionable.

Meski terlihat ringkih, jangan anggap remeh mini slingbag lho. Sejumlah produsen mengeluarkan produk andalan mereka dengan bahan kulit tebal dan tahan air serta guncangan. Pas dibawa oleh kamu yang hobi mengeksplorasi indahnya alam sekitar tanpa ribet dengan bawaan yang berat.

2. Nyaman

Nyaman dipakai
Nyaman dipakai via Instagram.com/ayladimitri

Mini slingbag umumnya dilengkapi tali atau strap yang bisa dipasang secara vertikal maupun diagonal. Teman Traveler bebas memilih, mana yang kalian anggap paling nyaman. Namun yang jelas, tangan bakal bisa bergerak lebih bebas.

Jika dibutuhkan, beberapa slingbag juga bisa dikenakan dengan cara serupa tas pinggang. Dengan demikian kalian bakal lebih cepat menjangkau sejumlah barang yang diperlukan saat traveling, seperti smartphone, powerbank, maupun dompet.

3. Bebas bergerak

Bikin bebas bergerak
Bikin bebas bergerak via instagram.com/alikaislamadina

Mini slingbag dirancang agar Teman Traveler bisa bergerak lebih leluasa. Tak peduli apapun aktivitasnya, jalan-jalan santai di pesisir pantai maupun bersepeda melintasi lereng gunung, tas mungil ini akan jadi teman setia perjalanan kalian. Pastikan saja kalian memilih tas dengan desain dan bahan tepat.

Pertimbangkan medan yang akan kalian tuju. Jika Teman Traveler berencana mengeksplorasi kawasan sungai atau pantai, ada baiknya pilih slingbag dengan bahan tahan air.

4. Terorganisir

Kian gaya dengan tas mini
Kian gaya dengan tas mini via Instagram.com/chelseaislan

Mencari barang di dalam tas kadang bisa jadi rutinitas yang menyita waktu. Apalagi jika perlengkapan yang dibawa cukup banyak. Oleh karena itu, Teman Traveler perlu memilih tas mungil yang memungkinkanmu untuk membawa barang-barang penting saja. Jadi kalian tidak perlu lagi menghabiskan waktu lebih dari dua menit, untuk sekedar mengambil dompet atau smartphone dari dalam tas.

5. Trendi

Slingbag jadi asesoris trendi
Slingbag jadi asesoris trendi via Instagram.com/febbyrastanty

Mini slingbag belakangan jadi salah satu fashion item yang cukup trendi. Sejumlah selebritis, influencer, maupun travel blogger, kerap mengunggah foto diri sembari mengenakan tas mungil tersebut. Selain mudah dibawa ke mana-mana, benda mungil ini memang bikin pemakainya terlihat makin keren.

Itulah tadi sederet keuntungan mengenakan mini slingbag saat Traveling. Cocok dipakai saat berburu kuliner di Pasar Chatucak dan lain-lain. Bagaimana Teman Traveler, sudah berminat untuk membawa tas mini cantik ini di acara jalan-jalan kalian berikutnya?

Tags
fashion Indonesia lifestyle mini slingbag tips dan inspirasi
Share