Milkoe Bistreau, Puas Makan Sembari Baca Buku di Tengah Kota Tangerang

Yuni Astutik

Yuni Astutik

On Indonesia
Milkoe Bistroeau, Via Instagram seleraibu Milkoe Bistroeau, Via Instagram seleraibu

Bersantai dan menghabiskan akhir pekan bisa di mana saja. Salah satu rekomendasi tempat yang tepat untuk bersantai bagi si pecinta buku adalah kafe dengan fasilitas banyak bacaan asyik di dalamnya. Satu yang cukup direkomendasikan adalah Milkoe Bistreau, kafe di kota Tangerang dengan konsep yang mencerdaskan. Banyak buku-buku asyik yang disuguhkan. Ketika Teman Traveler lapar, bisa langsung pesan makanan ataupun juga minuman. Yuk kita ulas lebih mendalam mengenai Milkoe Bistreau.

 

Desain Interior yang Instagenic

Menu yang beragam dan Instagramable, Via Instagram vie_tv
Menu yang beragam dan Instagramable, Via Instagram vie_tv

Tempatnya sangat nyaman dan Instagenic. Bahkan, sebelum masuk ke dalamnya, kamu akan terpesona dengan pintu masuknya yang lucu. Interiornya keren dengan buku-buku bertebaran di rak-rak. Perabotannya kebanyakan terbuat dari kayu-kayu yang tidak kalah lucu. Meja-meja akan terdapat lubangan di bagian samping yang memiliki fungsi untuk menyimpan buku. Teman Traveler memesan makanan dan buku tetap bersih.

Menu di Milkoe Bistreau

Cokelat monster, Via Instagram danik_962
Cokelat monster, Via Instagram danik_962

Tidak hanya interiornya yang Instagenic, menu-menu yang ditawarkan di Milkoe Bistreau juga beragam dan enak. Ada salah satu yang paling banyak diburu, yakni Monster Milkshake yang memiliki 5 varian. Ada Matcha Avocado Monster, Chocolate Monster, Bubblegum Monster, Bananan Monster, dan juga Red Velvet Monster. Lalu untuk pilihan makanannya juga tidak kalah banyak. Misalnya ada mozarella stick, pasta teri medan, nasi goreng buntut goreng dan lain sebagainya.

Harga yang Sepadan

Red velvet monster, Via Instagram mgdalenaf
Red velvet monster, Via Instagram mgdalenaf

Sementara itu untuk rentang harga makanannya sendiri, satu orang bisa menghabiskan Rp50,000 – Rp100,000. Memang harganya cukup menguras kantong, tapi kenyamanan dan kepuasan akan setara dengan yang bakal Teman Traveler dapatkan.

Lokasi dari Milkoe Bistreau

Lokasi yang nyaman untuk hangout sambil baca, Via Instagram runnychan
Lokasi yang nyaman untuk hangout sambil baca, Via Instagram runnychan

Lokasi dari Milkoe Bistreau ini strategis di tengah kota. Tepatnya berada di Ruko Komersial, Blok AH2 No. 3F, di Jl. Boulevard BSD Timur seberang Eka Hospital BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 11 siang sampai dengan 10 malam. Lokasi hangout satu ini memang bertema library cafe yang benar-benar menyediakan banyak buku yang dibaca.

Hangout seru sambil baca buku, Via instagram heranirmaladewi
Hangout seru sambil baca buku, Via instagram heranirmaladewi

Yuk berkunjung ke Milkoe Bistreau jika ingin mencari lokasi yang ngehits dengan banyak hal-hal berbau Instagenic. Makanan untuk perut dan buku-buku untuk otak. Jadi, kapan rencananya datang ke lokasi hangout di Tangerang satu ini?