Mie Jogja Pak Karso, Sajian Melimpah dengan Rasa Pedas Manis

Mie merupakan makanan yang punya banyak penggemar. Sajiannya pun beragam dengan varian topping yang menggiurkan. Jika berada di Malang, Teman Traveler sangat direkomendasikan untuk datang ke Mie Jogja Pak Karso. Berikut ini ulasan menarik yang wajib disimak.

Mie Godhog yang Istimewa

mie_jogja_Zyh.jpeg
Mie Godhog Jogja (c) Natalia/Travelingyuk

Bakmi dikenal sebagai makanan khas dari Kota Jogja. Namun, kini kehadirannya juga sudah mulai menjamur di Kota Malang. Lokasinya sendiri berada di Jalan Tengger No 2, Kauman, Malang. Kelezatannya yang tak pernah terganti selalu sukses membuat penikmatnya bernostalgia.

isian_mie_godhog_wk1.jpeg
Isian melimpah Mie Godhog (c) Natalia/Travelingyuk

Meskipun Mie Jogja Pak Karso hanya menyediakan sedikit pilihan menu, namun dijamin tak akan kecewa dengan rasanya. Kuahnya yang pas, bumbunya enak, dan yang paling penting adalah isiannya yang melimpah. Mie Godhog ini bisa menjadi pilihan istimewamu untuk mengisi perut di Malang.

Isian yang Melimpah

isian_melimpah_G3Z.jpeg
Isian Melimpah Nasi goreng (c) Natalia/Travelingyuk

Meski menu utama adalah mie, di sini juga tersedia makanan lain yang tak kalah enak. Mulai dari nasi goreng, mawut, kwetiau, dan juga ifumie, semuanya tersedia. Nasi gorengnya pun benar-benar juara karena perpaduan manis dan pedas yang pas serta ditambahkan acar segar.

img_20190801_152631_rl0.jpeg
Nasi Mawut (c) Natalia/Travelingyuk

Selain itu, di sini juga ada nasi mawut. Hidangannya pun disajikan dengan porsi melimpah seperti mie. Isian seperti potongan ayam pun juga melimpah ruah. Mie kuningnya pun dimasak secara matang dan bumbunya meresap. Tentunya makanan ini bisa menambah selera makan.

Menggunakan Bahan Pilihan

bahan_pilihan_dan_bersih_xsd.jpeg
Bahan Pilihan (c) Natalia/Travelingyuk

Mie Jogja Pak Karso ini juga dikenal selalu menyajikan bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Sang pengelola pun dengan sengaja menata bahan-bahan yang digunakan di sebuah lemari etalase agar bisa telihat jelas oleh para pelanggan.

mie_godhog_dengan_acar_yUa.jpeg
Acar segar (c) Natalia/Travelingyuk

Jam bukanya mulai jam 9.30 pagi hingga pukul 10.00 malam. Namun disarankan jangan datang terlalu malam karena takut kehabisan. Tak hanya dimakan di tempat, Mie Jogja kini sudah menyediakan catering yang bisa dipesan untuk acara tertentu. 

Berkonsep Open Kitchen

open_kitchen_qz8.jpeg
Open Kitchen (c) Natalia/Travelingyuk

Tempat makan ini juga menggunakan desain open kitchen. Para pengunjung pun bisa melihat dengan jelas bagaimana cara memasak dan mengolah bahan hingga menjadi seporsi masakan super lezat. Kamu pun bisa mencium aroma makanannya langsung yang semakin membuat perut keroncongan.

menu_kkY.jpeg
Menu Mie Jogja Pak Karso (c) Natalia/Travelingyuk

Mie ataupun nasi goreng memang nikmat disantap kapan saja, ya. Makan di Mie Jogja Pak Karso ini bisa jadi pilihanmu saat berburu kuliner di Malang. Jadi, kapan mau coba makan di sini?

Tags
kuliner malang
Share