Spot Mie Bangka Murah dan Halal di Jakarta, Pilihan Makan Kenyang dan Aman di Ibu Kota

Pilihan mie bangka murah dan halal di Jakarta berikut ini bisa jadi menu pilihan makan siang yang mengenyangkan. Untuk Teman Traveler yang berasal dari Bangka, cita rasanya bisa sedikit mengobati kerinduan. Di mana saja lokasinya? Ini dia!

Mie Ayam Bangka Asan

Mie Ayam Bangka Asan via Instagram/foodbuddies.id

Main-main ke kawasan Tebet, lalu pengin makan mie ayam bangka? Coba mampir ke Mie Bangka Asan yang ada di kawasan Jln. Tebet Barat Dalam. Ia juga bisa ditemukan di Jln. Cipinang Jaya Raya. Tipe mie yang disajikan di sini agak berminyak dan kecoklatan. Tetapi rasanya nikmat tidak terkalahkan.

Semangkuk Mie Ayam Bangka Asan yang Menggugah Selera via Instagram/michaelsatriadi

Satu porsi mie ayam bangka disajikan lengkap dengan tauge dan daun bawang. Potongan ayamnya berikut pangsit dan kuah yang disajikan terpisah juga memiliki rasa istimewa. Satu porsi mie yang dijual di sini harganya mulai dari Rp15 ribu. Jika ingin memesan mie bangka komplit, Teman Traveler cukup membayar Rp22 ribu.

Mie Ayung

Mie Ayam Bangka Ayung via Instagram/mieayung

Mie Ayung merupakan salah satu mie terenak di Jakarta Raya. Penasaran dengan rasanya? Coba datang ke kawasan Jln. Arteri Kelapa Dua No.11C, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Porsi semangkuk Mie Ayung cukup banyak, potongan ayamnya pun tidak sedikit sehingga bisa diandalkan untuk mengenyangkan perut yang kelaparan.

Topping Melimpah Bakmi Ayung via Instagram/dianakusumaa

Kuah Mie Ayung ringan dan gurih. Cocok untuk Teman Traveler yang butuh kuliner berkuah segar. Menu yang dijual di sini cukup beragam, antara lain mie ayam, bihun ayam, nasi tim ayam dan kwetiau ayam. Harga masing-masing menu sekitar Rp20 ribu.

Seporsi Bakmi Ayung yang Lengkap via Instagram/mieayung

Untuk topping, Teman Traveler bisa memilih pangsit rebus dan goreng, bakso sapi dan ikan, fukian dan tahu bakso. Harganya sekitar Rp5 ribu. Terjangkau, kan? Dan yang pasti halal!

Mie Ayam Bangka Chandra

Mia Ayam Bangka Chandra via Instagram/herindrajaya_donny

Mie Ayam Bangka Chandra menjadi pilihan selanjutnya untuk Teman Traveler yang ingin menyantap mie bangka halal dan murah di Jakarta. Topping daging ayam yang dipotong dadu cukup melimpah. Tambahan sayur berupa tauge dan sawi di setiap porsinya dijamin semakin menambah selera makan.

Seporsi Mie Bangka Chandra Lengkap dengan Pangsit via Instagram/willie_gunawan

Untuk satu porsi mie ayam lengkap dengan bakso dan pangsit, harganya berkisar di angka Rp20 ribu. Sementara untuk mie ayam polos, pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp16 ribu.

Hosit-hosit Bangka Kuliner

Mie Ayam Bangka Hosit-hosit via Instagram/spiceupyourpalette

Salah satu restoran Bangka di kawasan Jakarta Pusat ini tidak pernah sepi pembeli. Karena, menu-menu yang disajikan memiliki rasa yang lezat dan memuaskan pelanggan. Salah satunya adalah Bakmi Hosit. Dengan harga Rp30 ribu, Teman Traveler sudah kenyang dengan semangkuk mie dan toppingnya yang melimpah.

Menu di Hosit-hosit Bangka Kuliner via Instagram/deboraagnetha

Selain bakmi, Hosit-hosit juga menjual nasi tim, kwetiau, lakso, bihun jagung, tekwan, dan menu khas Bangka lain. Harganya cukup bervariasi dan terjangkau, mulai dari Rp16 ribu-Rp30 ribu. Ingin mencicipi rasanya? Teman Traveler bisa datang ke Ruko Ketapang Center, Jln. KH. Zainul Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Pilihan menu mie bangka murah dan halal di Jakarta menawarkan cita rasa yang menggoyang lidah. Sudah terbayang kelezatannya? Siapkan perut kosong ya! Meski harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu, perubahannya dijamin nggak akan bikin kantong bolong. Selamat kulineran!

Tags
Indonesia Jakarta Mie Bangka Murah dan Halal di Jakarta
Share