Menu Pedas ala Tanboy Kun, Buka Puasa On Fire!

Siapa yang nggak tahu Tanboy Kun? Sepertinya sudah pada kenal dengan food vlogger satu ini yang memang dikenal berkat hobi mukbang dan menyantap makanan pedas. Bahkan Tanboy Kun memilih menu buka puasa serba pedas. Waduh! Apa kabar perutnya, ya? Seperti ini, loh, kuliner pedas kesukaan Tanboy Kun.

Ayam KFC Plus Saus Samyang

Menu Pedas ala Tanboy Kun
Ayam KFC Plus Saus Samyang via Youtube tanboy kun

Menu pedas ala Tanboy Kun pertama adalah ayam KFC yang dicampur dengan saus samyang nuclear. Tidak tanggung-tanggung, food vlogger ini menyediakan 15 potong ayam ditambah 2 botol saus samyang.

Siapa, sih, di sini yang tidak tahu betapa pedasnya samyang? Produk populernya di Indonesia adalah mie samyang. Lah, Tanboy Kun malah langsung pakai sausnya.

Samyang Mala 20x Lebih Pedas

Samyang Mala via Youtube tanboy kun
Samyang Mala via Youtube tanboy kun

Masih produk berbau samyang, kali ini Tanboy Kun menjajal mie samyang mala yang konon punya tingkat kepedasan 4x lebih daripada versi original. Seperti biasa, bukan satu atau dua bungkus, Tanboy Kun membuat sekitar 5 bungkus sekaligus. Terbayang, dong, pedasnya jadi 20 kali lipat. Sebagai toppingnya, dia menambahkan 3 telur ceplok.

Seblak Jeletet Level Maksimal

Seblak Jeletet Level Maksimal via Youtube tanboy kun
Seblak Jeletet Level Maksimal via Youtube tanboy kun

Menu pedas yang juga jadi favorit Tanboy Kun adalah seblak. Beberapa kali Tanboy tampak mukbang dengan makanan tradisional yang populer itu. Kalau Teman Traveler pesan seblak level 2 atau 3, mungkin sudah dapat merasakan bagaimana pedas menjalar di lidah.

Tapi kalau Tanboy Kun, tentunya dia lebih suka cobain level maksimal. Super pedas! Isian seblaknya sendiri cukup variatif, di antaranya ceker, bihun, sayap&paha ayam, kikil, telur, dan tentunya seblak. Kalau food vlogger satu ini saja sampai keringatan saat makan seblak, apalagi kita, ya?

Mie Ayam Geprek Sambal Cabai Domba

Mie Ayam Geprek via Youtube tanboy kun
Mie Ayam Geprek via Youtube tanboy kun

Selain hobi mukbang, Tanboy Kun juga suka masak sendiri. Seperti menu pedas kreasinya yaitu mie ayam geprek pakai sambal cabai domba. Cabai domba sendiri merupakan jenis yang lebih pedas dari cabai rawit. Bentuknya gemuk, bontot, dan berujung tumpul.

Tidak hanya itu, dia juga menggunakan cabai keriting sebagai bumbu mie ayam gepreknya. Kalau dihitung-hitung, mungkin cabainya sendiri sebanyak 1 kresek kecil. Tanboy Kun sendiri melabeli makanannya sebagai level 200.

Walaupun Tanboy Kun sanggup buka puasa pakai menu pedas, tentunya dia punya trik tertentu supaya perutnya tidak sakit. Buat Teman Traveler, sebaiknya jangan mencoba kalau tidak kuat pedas, ya.

Tags
food vlogger Indonesia kuliner Tanboy Kun
Share