Menikmati Kopi dan Hangatnya Suasana di Ruang Kopi Denpasar

Menggembirakan saat Travelling adalah ketika sengaja atau tanpa sengaja bertemu dengan sahabat, rekan, atau kenalan dalam perjalanan. Bertemu sambil menikmati kopi dan hangatnya suasana di Ruang Kopi, ada di jantung kota Denpasar. Penasaran se-nyaman apa? Simak ulasan berikut ini.

Ruang Menuntaskan Rindu

img_20191010_023111_DZw.jpg
Suasana akrab di Ruang Kopi (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Berlokasi di Denpasar Bali, tepatnya ada di pertokoan Sudirman Agung Blok A 3-35. Sebuah cafe kecil dengan halaman luas untuk ngobrol santai dengan suasana cozy, atmosfer yang mendukung terbangunnya keakraban merupakan kekuatan utama kafe ini.

img_20191010_023211_VRB.jpg
Menikmati Kopi dan Keakraban di Ruang Kopi (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Sesuai namanya, kafe ini menyediakan ‘ruang’ untuk menuntaskan rindu, menghabiskan waktu berharga bersama kesayangan, menciptakan karya, bekerja, atau hanya sekedar ingin menikmati keakraban dengan segelas kopi. Semua bisa didapatkan di sini, hangatnya suasana di Ruang Kopi.

Cafe Bernuansa Abu-abu

lrm_export_1019451818139183_20191009_194403466_n0f.jpeg
Interior Dalam Ruang Kopi (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Begitu membuka pintu Teman Traveler akan disambut oleh beberapa pegawai kafe yang ramah dan ruangan yang cantik. Nuansa abu-abu hangat nampak serasi berpadu dengan banyak lukisan kecil menghiasi dinding cafe, tentunya dapat jadikan pilihan untuk menambah koleksi foto instagram.

PILIHAN KOPI BERAGAM

lrm_export_1032873263443906_20191010_003402567_WjR.jpeg
Ruang Kopi (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Tapi bukan hanya tempat yang nyaman, berbagai menu yang ditawarkan di kafe ini juga menarik lho! Pecinta kopi bisa memilih kopi single origin, ekspresso, latte, vietnam drip, atau long black. Mau seduhan hangat bisa, atau mau mencoba es kopi andalan kafe ini? Silahkan dipilih sesuai selera.

Cuma ingin menikmati suasana dan tempatnya, tapi tidak suka kopi? Tenang saja, disini juga disediakan pilihan minuman non kopi. Teman Traveler dapat memilih sesuai selera menu berikut es teh, green tea latte, atau menu sehat olahan yoghurt khas Ruang Kopi. Selain itu berbagai snack dan makanan berat juga dapat dinikmati disini.

Ruang Outdoor dan Indoor

img_20191010_023729_uF1.jpg
Ruangan Dalam Bebas Asap Rokok (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Hanya ada satu hal yang harus Teman Traveler pertimbangkan yaitu jika ingin mengajak anak kecil ke kafe ini. Mengingat ruangan luar kafe adalah smoking area, asap rokok sebenarnya akan segera hilang terkena angin karena lokasi outdoor yang terbuka.

Akan tetapi bagi anak kecil dan mereka yang sensitif dengan asap rokok tentu dapat terganggu kenyamanannya. Ruangan dalam kafe adalah kawasan bebas rokok merupakan pilihan. Akan tetapi dengan space yang terbatas seringkali ruang dalam kafe penuh.

Bagi yang datang selepas pukul 18.00 WITA, tidak perlu khawatir mengenai tempat parkir. Teman traveling dapat parkir di depan jajaran toko di sepanjang pertokoan Sudirman yang sudah tutup. Parkirnya juga gratis, tidak dipungut biaya.

Ruang Kopi buka mulai pukul 16.00 sampai dengan 12.00 WITA. Teman Traveler dapat memilih untuk datang sore saat meja-meja kafe masih kosong. Lalu menikmati suasana sendu saat matahari mulai berganti senja dan lampu-lampu mulai dinyalakan.

Kekurangannya adalah jika datang terlalu sore dan membawa kendaraan, mungkin akan sedikit kesulitan menemukan tempat parkir karena toko-toko di sekitar kafe masih buka. Terlepas dari satu kekurangan tersebut, Ruang Kopi merupakan salah satu pilihan tempat bercengkrama terbaik di kota Denpasar.

Range harga minuman dan makanan mulai dari 18 – 30 ribuan, sepadan rasanya dengan suasana nyaman yang akan teman travelling dapatkan. Jadi, silahkan dicoba sedang liburan di kota Denpasar ya.

Tags
Bali cafe bali Denpasar Indonesia kontributor
Share