Menginap di Bandara Changi, Mantap!

Bagaimana yang akan Anda lakukan jika transit lama di sebuah bandara tertentu, apalagi transitnya pas malam hari. Jika hal itu terjadi saat transit malam hari atau kedatangan Anda di Singapura memang pasca matahari terbenam, Anda bisa menyiasatinya dengan menginap di bandara Changi yang keren ini.

Bandara Changi adalah salah satu bandara yang memberikan fasilitas memadai untuk traveler. Terutama bagi yang hanya transit lama. Bandara ini terbuka 24 jam penuh dengan berbagai macam fasilitas yang terkadang bisa dinikmati secara cuma-cuma. Termasuk menginap di bandara.

Changi-Airport-Terminal-Lounge-Area2
Changi Airport Terminal Lounge Area 2

Sebetulnya banyak hotel yang dibangun di area bandara Changi, tapi mencoba menginap di lounge bandara tak hanya menghemat budget namun malah dapat memberikan kesan tersendiri bagi traveler. Bahkan, tidur di lorong terminal 3 yang seluruh lantainya beralaskan karpet tebal, sudah memberikan kenyamanan.

flickr
Area menginap beralas karpet tebal

Nah, menginap di bandara Changi secara gratis bisa dilakukan di beberapa area khusus di terminal 3. Seperti di Snooze Lounge dengan kursi tidur yang nyaman. Tentunya traveler dapat rebahan. Asyiknya lagi, setiap kursi tidur memiliki meja kecil yang dilengkapi dengan pengisi daya. Lumayan, kan bisa mengisi daya baterai gadget dengan aman.

Changi Airport (signaturefurniturerental
Changi Airport (signaturefurniturerental)

Belum mengantuk dan bosan duduk saja. Coba saja berkeliling bandara. Anda bisa menemukan aneka gerai yang menjual makanan dan minuman. Ada juga toko pakaian dan perangkat elektronik. Banyak gerai di area Bandara yang buka 24 jam.

Di terminal 3 juga terdapat kolam ikan koi dan taman kupu-kupu. Bahkan, Anda bisa menikmati fasilitas “bioskop mini” di teater film kecil yang tentunya gratis. Yang keren lagi, ada alat refleksi kaki yang bebas digunakan untuk umum. Cocok untuk mengatasi kaki yang pegal-pegal usai menyusuri area bandara Changi yang luas.

Tags
bandara Luar negeri pesawat terbang Singapore Transpotasi
Share