Destinasi Liburan Personel TWICE, Kenali Lebih Dalam Member Favoritmu

Advertisement

Girl group K-pop Twice baru saja merilis lagu dengan judul Yes or Yes. Dan, lagu baru tersebut mencetak rekor baru dan menjadi video musik tercepat yang meraup 20 juta viewers di YouTube di antara girl group lain. Dan viewers yang begitu banyak tersebut dicapai dalam waktu yang sangat singkat saja, 10 jam 27 menit saja. Rekor tersebut mengalahkan Blackpink dengan Ddu-du Ddu-Du yang menembus angka 20 juta views dalam 14 jam.

Rekor baru yang diperoleh Twice ini tentu saja menjadi prestasi yang membanggakan. Dan itu tidak terlepas dari kerja keras semua member Twice. Tidak hanya bekerja keras, sesekali para member Twice ini menyempatkan waktunya untuk liburan juga lho Teman Traveler. Traveling ke mana saja?

1. Jihyo Jalan-jalan ke Lorry’s Emporium

Lorry's Emporium, Via Instagram/twicetagram
Lorry’s Emporium, Via Instagram/twicetagram

Park Ji-hyo atau yang akrab disapa dengan Jihyo ini pernah jalan-jalan ke Lorry’s Emporium yang berada di Lotte World Thema Park di Jamsil, Seoul. Ini merupakan toko souvenir yang bisa kamu kunjungi jika ingin mencari oleh-oleh.

2. Jeongyeon Liburan ke Everland Korea Selatan

Everland Korea Selatan, Via Instagram/twicetagram
Everland Korea Selatan, Via Instagram/twicetagram

Jeongyeon atau yang memiliki nama lengkap Yoo Jeong-yeon jalan-jalan ke Everland. Ini merupakan taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang berlokasi di Yongon, Provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan. Sudah dibuka sejak tahun 1976 dan dikelola oleh Samsung Group. Banyak sekali wahana seru di dalamnya.

3. Dahyun Menikmati Liburan di Pantai

Dahyun menikmati pantai, Via Instagram/twicetagram
Dahyun menikmati pantai, Via Instagram/twicetagram

Sementara itu member Twice lainnya yakni Dahyun lebih memilih untuk menghabiskan jalan-jalannya di pantai. Kecantikan yang dimiliki oleh Dahyun menyatu dengan indahnya dengan pantai, memesona.

4. Nayeon Juga Memilih Pantai untuk Liburan

Nayeon juga ke pantai, Via Instagram/twicetagram
Nayeon juga ke pantai, Via Instagram/twicetagram

Memang sepertinya pantai menjadi salah satu lokasi yang sangat asyik untuk liburan. Deburan ombak dan segala keindahannya menyihir banyak orang. Ini potret Nayeon sedang liburan di pantai, cantik banget yah.

5. Chaeyoung Memilih Liburan di Kebun Stroberi

Liburan di kebun stroberi, Via Instagram/twicetagram
Liburan di kebun stroberi, Via Instagram/twicetagram

Jika Dahyun dan Nayeon memilih untuk liburan ke pantai, beda dengan Chaeyoung yang jalan-jalan ke Kebun Stroberi. Bisa memetik buah secara langsung mencicipinya, bikin mupeng jalan-jalan ke Kebun Stroberi ya Teman Traveler.

6. Momo Memilih Jalan-jalan ke Universal Studios Jepang

Universal Studios Jepang, Via Instagram/twicetagram
Universal Studios Jepang, Via Instagram/twicetagram

Momo memilih jalan-jalan ke taman bermain seperti halnya Universal Studios Jepang yang sudah dibuka sejak tahun 2001. Banyak wahana permainan yang bisa disaksikan di sini. Lokasinya berada di Osaka, Jepang.

7. Mina juga Senang dengan Pantai

Mina yang juga gemar pantai, Via Instagram/twicetagram
Mina yang juga gemar pantai, Via Instagram/twicetagram

Seperti Dahyun dan Naeyon, Mina juga menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan di pantai. Segala keindahan yang ada di pantai memang seringkali membuat orang-orang kembali berdatangan, istimewa.

8. Sana dan Tyuzu yang Juga Suka Jelajah Alam

Wisata alam, Via Instagram/twicetagram
Wisata alam, Via Instagram/twicetagram

Sana dan Tyuzu juga gemar jalan-jalan ke banyak tempat saat liburan. Ini mereka menghabiskan waktunya dengan ‘bercengkrama’ dengan alam. Wah, member Twice ini cantik-cantik ya. Nggak salah banyak sekali penggemarnya.

9. Lokasi Wisata Favorit Adalah Pantai

Pantai dan kebersamaan, Via Instagram/twicetagram
Pantai dan kebersamaan, Via Instagram/twicetagram

Meskipun berbeda-beda destinasi wisata, namun salah satu lokasi yang menyatukan mereka adalah pantai. Lihatlah mereka yang sangat menikmati liburan di pantai. Kompak banget!

Itulah destinasi wisata pilihan member Twice, ada yang di wahana bermain, sampai dengan alam yang cantik. Ngomong-ngomong soal Twice nih, mana member favoritmu?

Advertisement
Tags
member twice twice wisata pilihannya member twice
Share