Dikabarkan Segera Menikah, Begini Gaya Traveling Melody Eks JKT 48

Advertisement

Melody Nurramdhani Laksani atau yang lebih populer disebut dengan Melody eks JKT 48 ini dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Mantan anggota JKT 48 ini dikabarkan siap berumah tangga pasca beredar foto-fotonya bersama dengan sang kekasih di media sosial. Nah, foto-foto yang saat ini menyebar itu diduga merupakan foto pre-wedding. Membahas si cantik ini, ia merupakan sosok yang gemar jalan-jalan lho. Terbukti dengan banyaknya foto traveling yang diunggahnya di Instagram. Berikut ini keceriaan Melody Eks JKT 48 saat jalan-jalan.

1. Jelajah Hokajin Temple

Traveling Melody ke Jepang, Via Instagram/melodylaksani92
Traveling Melody ke Jepang, Via Instagram/melodylaksani92

Baru-baru ini Melody Eks JKT 48 menghabiskan waktunya traveling ke Negeri Matahari Terbit. Hokanji Temple yang berada di Kyoto, Jepang jadi salah satu spot yang dikunjungi. Ini merupakan destinasi wisata yang sudah didirikan sejak tahun 1606. Bangunan ini berfungsi guna mengenang Toyotomi Hideyoshi yang merupakan salah satu tokoh bersejarah di Jepang.

2. Berkunjung ke Hanamikoji

Ke Hokanji,Via Instagram/melodylaksani92
Ke Hokanji,Via Instagram/melodylaksani92

Selain ke Kuil Hokanji, penyanyi berusia 26 tahun ini juga menyempatkan untuk bisa jalan-jalan di Hanamikoji. Di sini merupakan tea shop tua di jalan utama Gion. Lokasi yang digunakan banyak orang untuk bernostalgia seolah-olah bercengkrama dengan Maiko dan Geisha di masa lampau.

3. Datang ke Byodoin Temple

Berada di Byodoin Temple, Via Instagram/melodylaksani92
Berada di Byodoin Temple, Via Instagram/melodylaksani92

Lokasi di Jepang lainnnya yang didatangi adalah Kuil Byodoin ini dibangun sekitar 100 tahun yang lalu dan terdaftar menjadi warisan dunia. Lokasinya berada di 116 Ujirenge Uji-Shi, Kyoto Prefecture 611-0021, Jepang.

4. Hanoi Weekend Night Market

Hanoi Weekend Night Market, Via Instagram/melodylaksani92
Hanoi Weekend Night Market, Via Instagram/melodylaksani92

Hanoi memang menawarkan banyak wisata menarik untuk para traveler. Seperti halnya Melody Eks JKT48 yang tertarik berkunjung ke Hanoi Weekend Night Market. Di sini memang banyak hal yang membuat wisatawan datang, mulai dari kuliner sampai dengan aksesoris-aksesoris cantik.

5. Candi Ratu Boko

Berada di Candi Ratu Boko, Via Instagram/melodylaksani92
Berada di Candi Ratu Boko, Via Instagram/melodylaksani92

Tidak hanya jalan-jalan ke luar negeri, Melody eks JKT 48 juga melakukan traveling di dalam negeri. Salah satu destinasi pilihannya adalah Candi Ratu Boko. Lokasinya berada di Gatak, Bokoharjo, Prambanan, Sleman. Lokasi berburu sunset yang sangat sempurna.

6. Gardens by the Bay

Garden by the Bay, Via Instagram/melodylaksani92
Garden by the Bay, Via Instagram/melodylaksani92

Di Singapura, Melody jalan-jalan ke Gardens by the Bay yang merupakan salah satu destinasi wisata murmer. Wisata di Singapura ini memiliki luas sekitaran 101 hektar yang banyak menyuguhkan hal menarik. Alamatnya berada di 18 Marina Garden Drive, SIngapura.

Itulah sekelumit perjalanan Melody eks JKT 48 yang banyak jalan-jalan ke berbagai lokasi. Ada yang berada di Indonesia dan banyak juga yang di luar negeri. Lalu untuk kabar pernikahannya, mari kita doakan saja supaya bisa lancar tanpa halangan apapun ya Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Indonesia jalan-jalan ala melody melody eks jkt 48 tips dan inspirasi
Share