Meizon Cafe, Cafe Unik dengan Rumah Pohon Instagenic

Advertisement

Untuk Teman Traveler yang berada di Kota Kembang, ada kabar gembira nih. Ada kafe Bandung baru yang bisa kamu jadikan spot foto dan tempat nongkrong, yaitu Meizon Cafe. Cafe yang didesain ala garden party ini dilengkapi dengan rumah pohon. Yuk intip apa saja ulasan di Meizon Cafe ini.

Cafe baru di Bandung

Cafe baru di Bandung via Instagram/@foodnotestories

Meizon Cafe merupakan salah satu cafe baru yang ada di daerah Dago Atas. Termasuk cafe yang baru sudah pasti Meizon Cafe selalu didatangi banyak pengunjung. Selain itu, suasana di cafe ini terkesan homey karena ada  rumah pohon di halaman belakangnya. Kamu pun juga bisa menikmati pemandangan kolam ikan agar suasana makin terasa adem. 

Banyak spot foto ala Korea

Banyak spot foto via Instagram/@travelokaeats

Banyak spot foto yang bisa kamu temukan di Meizon Cafe. Salah satunya adalah rumah pohon yang menjadi iconic cafe ini. Namun jika masih mengantri, kamu juga bisa berkeliling di sekitar cafe. Kamu bisa menemukan spot foto seperti depan pintu yang dihiasi bunga dan tanaman yang cantik. Di sini juga menyediakan ruangan outdoor dan indoor, jadi kamu bisa bebas memilih mau duduk di mana.

Meizan Cafe via Instagram/ wellaerizal

Menu beragam yang mengenyangkan

Beragam menu via Instagram/@duniakulinerbdg

Menu yang dijual di sini terdiri dari makanan Indonesia dan Western. Menu yang paling direkomendasikan adalah Selat Solo. Selat Solo ini mirip dengan steak hamburger namun diguyur dengan kuah blackpepper dan semur. Rasanya yang manis dan lembut cocok sebagai hidangan di kala siang hari. Selain itu, kamu juga bisa mencoba Meizon Baked Potato yang juga tak kalah enak.

Bisa untuk berbagai acara spesial

Bisa untuk berbagai acara via Instagram/@travelokaeats

Cafe yang berlokasi di Jl. Bujit Dago Pakar Utara No.40 ini juga cocok dijadikan tempat berbagai acara. Mulai dari birthday party, bridal shower, anniversary, dan sebagainya. Cafe ini memiliki tempat yang luas dan cukup untuk orang banyak, apalagi ditambah suasana yang bikin betah. Istimewa bukan?

Itu dia yang bisa kamu dapatkan ulasan dari Meizon Cafe, Cafe dengan rumah pohon instagenic. Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke sana?

Advertisement
Tags
Bandung cafe bandung cafe di bandung Indonesia kuliner meizon cafe
Share