Mega Wisata Ocarina Batam, Liburan Pinggir Pantai dengan Banyak Spot Selfie Keren

Advertisement

Menjadi kota terbesar di Kepulauan Riau, Batam memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk para tamunya. Kota ini juga berada di jalur pelayaran internasional yang strategis; berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Sekaligus merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia. Singkatnya, Teman Traveler punya banyak alasan untuk berlibur ke sini, termasuk mengunjungi Mega wisata Ocarina Batam, tempat liburan pinggir pantai dengan banyak wahana permainan. Pasti penasaran, kan? Berikut uraiannya untuk Teman Traveler.

1. Wahana Lengkap di Ocarina

Wisata Pinggir Pantai dengan Banyak Wahana via Instagram/ bayu_narawijaya

Mega wisata Ocarina Batam merupakan taman bermain dengan total luas sekitar 40 hektare. Diresmikan sejak 2009 lalu oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, taman bermain keluarga ini memiliki banyak sekali wahana permainan keluarga yang menyenangkan. Sebut saja Giant Wheel, Water Park, Flying Fox, 360 Madness, Aerorail atau sepeda udara yang berada di ketinggian 3 meter, Spin Tower, Robot Rail serta beragam permainan ramah anak yang menyenangkan seperti Flying Elephant atau Merry Go Round! Pokoknya pas banget untuk liburan bareng keluarga!

2. Gudang Spot Selfie

Spot Selfie di Mega Wisata Ocarina Serasa di Singapore via Instagram/ vhandshandy

Khusus Teman Traveler yang hobi selfie, Mega Wisata Ocarina Batam memiliki banyak spot yang menarik untuk foto-foto. Berfoto di depan Kincir Angin raksasa atau beragam wahana permainan raksasa lainnya, sudah seperti berada di Universal Studio Singapore.

Foto Dulu di Pinggir Pantainya via Instagram/ yusnidarch

Selain itu, taman wisata ini juga berada di pinggir pantai, sehingga sepanjang pantai adalah spot instagenic yang menarik. Khusus pecinta kopi, pihak pengelola pun menyediakan kedai kopi pinggir laut yang takkalah instaworthy. Pokoknya semua sudutnya dapat memuaskan Teman Traveler deh.

3. Lokasi dan Rute Menuju Mega Wisata Ocarina Batam

Berada di Komplek Perumahan Elit via Instagram/ yulia.devitasari

Tertarik untuk mengunjungi taman wisata lengkap ini? Teman Traveler harus mengagendakan perjalanan ke Sadai, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau. Arahkan kendaraan menuju Komplek Perumahan Mewah Coastarina, karena wahana permainan ini berada di dalamnya. Tidak usah khawatir lama di perjalanan karena jarak dari Bandara Hang Nadim menuju lokasi hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit melalui Jln. Raja Isa.

4. Tiket Masuk

Nggak Pengin Naik Kincir Angin Raksasa? via Instagram/ oceandragonferries

Tiket masuk ke Mega Wisata Ocarina Batam sekitar Rp 35 ribu untuk dewasa. Harga ini tentu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu, ya. Kalau mau lebih hemat, jangan lupa bawa perbekalan makan dan minum yang banyak. Pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya, menjaga kebersihan di manapun berada.

Rasanya pasti menyenangkan membawa keluarga liburan ke tempat selengkap Mega Wisata Ocarina Batam. Teman Traveler bisa membahagiakan banyak anggota keluarga sekaligus. Sekalian, jika ingin mampir ke Singapura atau Malaysia juga bisa. Kurang lengkap apa lagi coba? Yuk segera agendakan!

Advertisement
Tags
batam Indonesia kepulauan riau mega wisata ocarina batam Wisata
Share