Intip Gaya Maudy Ayunda, Artis Cerdas yang Selalu Keren Ini

Advertisement

Maudy Ayunda yang kabarnya diterima pendidikan magister di Universitas Harvard, memang memiliki selera berpakaian keren. Selain gemar memakai celana kulot, Maudy juga suka bergaya baju layering. Teman Traveler bisa menjadikannya sebagai outfit liburan. Mau tahu cara gaya Maudy Ayunda? Simak ulasannya.

Bergaya Santai Memakai Cardigan Panjang

Bergaya Santai Memakai Long Cardigan via Instagram @maudyayunda
Bergaya Santai Memakai Cardigan Panjang via Instagram @maudyayunda

Gaya Maudy Ayunda santai dengan memakai kaus hitam, celana kulot denim, kemudian ditumpuk cardigan panjang sangat mudah dicontek. Ditambah lagi memakai sandal. Teman Traveler bisa aplikasikan outfit tersebut ketika jalan-jalan ke Pasar Malioboro.

Cardigan Hitam Pelengkap Outfit Monokrom

Cardigan Hitam untuk Outfit Monokrom Hitam Putih via Instagram @maudyayunda
Cardigan Hitam untuk Outfit Monokrom Hitam Putih via Instagram @maudyayunda

Kalau ingin memakai outfit monokrom, Teman Traveler bisa mengikuti gaya Maudya Ayunda. Pakaiannya yang serba hitam putih tersebut pun ditumpuk dengan cardigan berwarna hitam. Terlihat simple tapi keren. Teman Traveler coba saja pakai baju seperti itu saat mau naik pesawat. Lumayan bisa jadi airport fashion ala ala.

Casual Look dengan Long Coat

Casual Look dengan Long Coat via Instagram @maudyayunda
Casual Look dengan Long Coat via Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda pun kerap memakai long coat, seperti ketika berada di Universitas Harvard. Dia mengenakan inner berupa kaus casual. Namun hal yang istimewa adalah Maudy pun pakai celana kulit dan sepatu model platform. Tampilannya jadi makin keren. Teman Traveler boleh juga contek gaya tersebut, untuk main-main ke Kota Batu.

Coat Bulu dengan Kaus Hangat

Coat Bulu dengan Tight Sweater via Instagram @maudyayunda
Coat Bulu dengan Kaus Hangat via Instagram @maudyayunda

Apabila liburan ke destinasi yang punya cuaca dingin, Teman Traveler dapat memakai coat bulu seperti Maudy Ayunda. Pakaian tersebut cukup hangat apalagi jika menggunakan inner. Pakailah ketika jalan-jalan ke Lembang maupun Ciwidey.

Denim-on-Denim

Denim-on-Denim via Instagram @maudyayunda
Denim-on-Denim via Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda mengenakan tanktop bermotif garis-garis ditumpuk jaket denim model crop top. Tidak lupa kulot denim dan sepatu platform berwarna putih. Coba Teman Traveler contek gaya denim-on-denim ini, dijamin jalan-jalan akan semakin seru. Cocok banget dipakai di galeri seni kontemporer.

Edgy Looks dengan Jaket Coklat Plus Celana Kulit

Jaket Coklat Plus Kaus via Instagram @maudyayunda
Jaket Coklat Plus Kaus via Instagram @maudyayunda

Tidak hanya casual dan santai, Maudy Ayunda pun suka bergaya edgy. Aktris ini memakai kaus bling-bling dan celana kulit, barulah ditumpuk jaket berwarna coklat. Outfit tersebut dapat dikapai ketika main-main ke museum kekinian.

Jaket Denim Plus Baju Panjang

Jaket Denim Plus Kaus Panjang via Instagram @maudyayunda
Jaket Denim Plus Baju Panjang via Instagram @maudyayunda

Lagi pingin jalan-jalan santai ke taman tapi tetap mau berpenampilan menawan? Coba saja contek gaya Maudy Ayunda. Memakai baju panjang, celana panjang, lalu ditumpuk dengan jaket denim. Simpel tapi terlihat kece, bukan?

Long Coat Buat Pakaian Monokrom

Long Coat Buat Pakaian Monokrom via Instagram @maudyayunda
Long Coat Buat Pakaian Monokrom via Instagram @maudyayunda

Selain pakaian monokrom hitam putih untuk gaya casual, Maudy Ayunda pun memakai model tersebut dengan style semi formal. Blus hitam dan celana putih, ditumpuk long coat hitam. Teman Traveler bisa mencontek outift tersebut saat wisata urban.

Outer Bermotif Kain Ikat

Outer Motif Kain Ikat Plus Kaus Casual via Instagram @maudyayunda
Outer Motif Kain Ikat via Instagram @maudyayunda

Indonesia memang punya banyak kain khas, bisa dibuat menjadi beragam produk fashion. Salah satunya adalah outer bermotif kain ikat yang dipakai Maudy Ayunda. Dia pun memadukannya dengan celana longgar berwarna serupa. Walaupun terlihat formal, Teman Traveler bisa pakai saat dinner romantis di restoran favorit.

Pakaian Serba Hitam Ditumpuk Jaket Pink

Pakaian Serba Hitam Ditumpuk Jaket Pink via Instagram @maudyayunda
Pakaian Serba Hitam Ditumpuk Jaket Pink via Instagram @maudyayunda

Gaya Maudy Ayunda terlihat dari memadukan warna pakaian. Kali ini, dia mengenakan baju dan celana hitam, ditumpuk jaket warna pink. Outfit tersebut pun terlihat kontras. Namun tidak menghilangkan kesan kece. Aplikasikan saja gaya tersebut apabila Teman Traveler keliling Ubud.

10 Gaya Maudy Ayunda mix&match pakaian serba layering tersebut, dapat dicontek loh. Sesuaikan juga dengan selera Teman Traveler masing-masing. Bagaimana lebih suka gaya yang mana?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Indonesia Maudy Ayunda Outfit Liburan tips dan inspirasi
Share