Qantas Airlines Uji Coba Mengudara 20 Jam, 4 Maskapai Ini Juga Sediakan Penerbangan Terlama

Maskapai penerbangan Qantas Airlines akan melakukan sebuah uji coba. Dilansir dari laman Tempo, salah satu pesawatnya akan mengudara selama 20 jam nonstop, dari New York ke Sydney dan juga sebaliknya. Namun, ini hanya berlaku untuk awak kabin dan juga karyawan Qantas Airlines yang sudah menjalani tes kesehatan. Nah, terlepas dari itu semua, sebenarnya ada banyak maskapai yang sediakan penerbangan terlama di dunia. Mau tahu apa saja? Simak ulasan berikut ini. 

Saudia Airlines : 16 Jam 55 Menit 

maskapai penerbangan terlama
Saudi Airlines via instagram/fly_r

Maskapai pertama yang menyediakan waktu terlama adalah Saudia Airlines. Yaitu selama 16 jam 55 menit dengan rute penerbangan dari Jeddah menuju Los Angeles.

Apabila kalian tertarik untuk mencoba penerbangan yang hampir menghabiskan waktu sehari ini, ada hal yang perlu diperhatikan. Jangan lupa untuk membawa pakaian hangat, karena suhu bisa berubah sewaktu-waktu. 

Emirate Airlines: 16 Jam 35 Menit 

maskapai penerbangan terlama
Emirate Airlines via instagram/emirates_fans_club_tamilnadu

Emirate Airlines juga mengadakan penerbangan lama, yaitu sekitar 16 jam 35 menit. Teman Traveler bisa menikmati perjalanan panjang ini ketika mengambil rute dari Dubai ke Los Angeles. Nah, supaya kalian bisa terbang dengan nyaman, disarankan untuk memesan makanan yang sesuai dengan selera. Dijamin deh, perut dan hati sama-sama happy saat perjalanan. 

Etihad Airways: 16 Jam 15 Menit 

Etihad Airlines via instagram/etihadairways

Penerbangan terlama juga bisa Teman Traveler temukan di maskapai Etihad Airways. Dengan rute Abu Dhabi menuju Los Angeles, kalian bisa mengudara selama 16 jam 15 menit. Jangan takut bosan di dalam pesawat, karena ada banyak hal yang bisa dilakukan. Seperti bermain game di nintendo atau membaca buku. Barang-barang tersebut harus bawa sendiri ya karena pesawat tidak menyediakannya. 

Cathay Pacific: 15 Jam 50 Menit 

Cathay Pacific via instagram/cathaypacific

Bagi kalian yang ingin melakukan perjalanan jauh tanpa transit, disarankan untuk menghindari minuman mengandung kafein. Ini dikarenakan, kalian bisa terjaga sepanjang perjalanan, sehingga mengakibatkan lelah ketika sampai di tujuan. Hal ini bisa kalian terapkan di maskapai Cathay Pacific dengan rute penerbangan New York – Hongkong yang menghabiskan waktu sekitar 15 jam 50 menit. 

Jadi, itulah deretan maskapai dengan penerbangan terlama di dunia. Kalau kalian ingin mencoba salah satu penerbangan, jangan lupa untuk terapkan tips-tips yang sudah disebutkan di atas. Kira-kira kalian mau mencoba yang mana nih? 

Tags
Akomodasi Luar negeri maskapai penerbangan terlama tips traveling
Share