Martabak Berlapis Sambal Super Pedas, Berani Coba?

Ide untuk menciptakan kuliner unik dan berbeda tengah digandrungi oleh pebisnis makanan. Selain bakso yang bisa diisi keju, jamur bahkan cabai, kali ini ada martabak spesial yang pastinya bakalan membuatmu terperangah. Bernama Martabak Lab yang saat ini tengah populer banget di media sosial. Wah, seperti apa sih keunikan dari kuliner Jakarta satu ini? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Kuliner Baru yang Kekinian

Martabak Kekinian di Jakarta
Martabak Kekinian di Jakarta [image source]
Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan sate taichan. Namun, bagaimana dengan martabak telur taichan? Yap, kuliner satu ini bisa kamu temui di Jalan Tebet Utara Dalam No 3, serta di Jalan Wijaya Kusum Raya No 1, Jakarta Selatan. Martabak yang tengah hits di kalangan pecinta kuliner serta media sosial ini dijual di sebuah kedai bernama Martabak Lab. Selain berbeda dengan tempat lainnya, mereka juga menawarkan racikan bumbu taichan dan martabak yang tersedia dengan tingkat level kepedasan mulai dari 0 hingga 5. Wah, sudah pernah coba belum?

Martabak Topping Keju
Martabak Topping Keju [image source]

Martabak Pedas yang Menggoda

Martabak Pedas
Martabak Pedas [image source]
Sekali melihat, mungkin kamu bakalan gigit jari saking penasarannya. Yap, makanan satu ini disajikan seperti martabak lain. Bedanya, mereka mengoleskan sambal super pedas di atasnya sehingga terlihat menggiurkan. Nah, untuk mendapatkan kuliner lezat satu ini, dompetmu tidak akan menipis dengan cepat kok. Ya, untuk seporsi martabak ukuran sedang ini hanya dibandrol dengan harga Rp60.000,-. Sementara ukuran besar berharga Rp.70.000,- . Selain pedas, kamu juga bisa memesan martabak dengan topping lain seperti rendang, ayam saus telur asin, tuna mayo, dan meatlover yang bikin siapapun ngiler.

Martabak Varian Lain
Martabak Varian Lain [image source]

Tempat Nongkrong Asik di Tebet

Martabak Enak di Tebet
Martabak Enak di Tebet [image source]
Sajian kuliner lezat ini tidak hanya bisa kamu bawa pulang tapi juga langsung dimakan di lokasi. Tempatnya sendiri cukup nyaman bahkan unik karena mengusung konsep seperti laboratorium praktek kimia. Bahkan ornamen bertuliskan rumus-rumus kimia juga terlihat lucu di tiap sudut. Walaupun masih baru, tempat ini langsung ramai pengunjung. Hampir sebagian pembeli di sini adalah anak muda kekinian yang penasaran dengan cita rasa Martabak Lab.

Martabak Tebet Enak
Martabak Tebet Enak [image source]

Hangout Asik di Jakarta Selatan Selain Mall

Martabak Pedas di Tebet
Martabak Pedas di Tebet [image source]
Destinasi wisata di Jakarta Selatan bukan hanya mall saja loh. Kamu pun bakal menemukan objek yang seru dan menarik untuk dijelajahi. Sebut saja Kebun Binatang Ragunan yang menawarkan beragam hewan lucu dan menggemaskan. Tidak hanya itu saja, kamu juga bakal dimanjakan dengan adanya fasilitas Taman Perahu, Rakit Wisata hingga Taman Satwa Anak. Nah, jika belum puas melihat binatang lucu di sini, kamu bisa langsung mampir ke Taman Anggrek Ragunan yang letaknya tidak jauh dari kebun binatang.

Kebun Binatang Ragunan
Kebun Binatang Ragunan [image source]

Akomodasi Kece Sekitar Martabak Lab

Topping Martabak [image source]
Hotel unik di Jakarta memang banyak, namun kamu bakalan tetap nyaman ketika bermalam di akomodasi satu ini. Adalah Harris yang merupakan hotel berbintang yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap untukmu. Selain kamar yang nyaman, desain ruangan juga minimalis tapi cantik. Ya, tempat bermalam satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan bersama keluarga.

Hotel Harris
Hotel Harris [image source]
Nama : Martabak Lab
Alamat: Jl. Tebet Utara Dalam No.3, RT.10/RW.1, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
Telepon: 0813-8207-0437
Jam buka: 15.00รข€“23.00

Wah, yakin nih tidak ingin mencoba kuliner satu ini? Dijamin bikin kamu ketagihan.

Tags
kuliner kuliner jakarta
Share