Martabak dan Terang Bulan Paling Laris di Jakarta

Dengan berjalannya waktu, martabak pun mengalami perkembangan. Berbagai inovasi baru diterapkan pada makanan kesukaan sejuta umat ini. Jika dulu rasanya yang manis cuma berisi kacang, coklat dan keju, sekarang bahkan ada yang dilengkapi permen. Seperti beberapa pilihan kuliner Jakarta berikut ini.

Martabak Blackpool

Martabak Scarlet Oreo - Martabak Blackpool
Martabak Scarlet Oreo – Martabak Blackpool [image source]
Martabak Blackpool adalah camilan dengan adonan dari blackforest. Kamu bisa pilih beragam topping yang pastinya sayang banget untuk nggak diicip satu persatu. Jagoannya adalah martabak Scarlet Oreo yang terdiri dari Blackforest, Coklat Stroberi, dan Oreo Crunchy. Wah, yakin masih mau ngotot diet kalau sudah berhadapan dengan makanan-makanan rasa surga dunia ini? Satu lagi, cabangnya yang banyak, bikin kamu nggak kesulitan untuk mencari  makanan ini.

Martabak Oreo Cream Cheese
Martabak Oreo Cream Cheese [image source]

Martabak Gokil

Martabak Gokil
Martabak Gokil (image source)

Wah, kamu akan terheran-heran dengan pilihan topping martabak yang disediakan di sini. Sesuai dengan namanya yaitu Martabak Gokil, kamu dijamin tak menyangka bahwa buah bisa jadi topping dari martabak. Tak hanya itu, inovasinya yang selalu bertambah membuat para pelanggan selalu ingin kembali karena penasaran. Ada apa lagi, ya? Martabak isi ovamaltin atau red velvet sudah terdengar biasa? Coba saja yang isi klepon, atau coba martabak ayam teriyaki yang pasti bikin kamu melupakan diet.

Martabak Ayam Teriyaki, Martabak Gokil
Martabak Ayam Teriyaki, Martabak Gokil [image source]

Martabakku Menteng

Martabak Rendang, Martabakku
Martabak Rendang, Martabakku [image source]
Di tengah maraknya usaha kuliner yang melirik makanan satu ini, kudu pinter-pinter bikin inovasi yang nggak ada duanya. Martabakku Menteng punya yang unik, nih. Pernah membayangkan martabakmu diisi dengan gelato? Nah, di sini ada. Kamu bisa menikmati sensasi nikmat yang menggoyang lidah dari martabak yang diisi dengan gelato bermacam rasa seperti Vanilla, Taro, hingga red velvet. Untuk pecinta minuman pahit, ada lho martabak kopi dengan isi macam-macam. Toppingnya juga seru, coba yang ada marshmaellownya, deh! Tersedia juga martabak telur dan tidak kalah nikmat. Ada martabak telur isi rendang, yang level pedasnnya bisa sesuai selera.

Martabak Marshmellow, Martabakku
Martabak Marshmellow, Martabakku [image source]

Martabak Dunia

Martabak USA Red Velvet Oreo Cream Cheese, Martabak Dunia
Martabak USA Red Velvet Oreo Cream Cheese, Martabak Dunia [image source]
Nggak perlu keliling dunia untuk mencicipi makanan khas dari tiap negara. Semuanya bisa kamu rasakan dalam wujud martabak. Kedai ini menyediakan pilihan topping dengan kekhasan negara-negara lain. Seperti Martabak USA dengan rasa Red Velvet, atau Japan untuk Green Tea. Kalau bingung pilih martabak atau pizza, kamu bisa mencoba keduanya. Silakan nikmati sendiri rasa nendang dari Martabak Pizza dengan bendera Italy di atasnya. Nyam!

Martabak Green Tea Japan, Martabak Dunia
Martabak Green Tea Japan, Martabak Dunia [image source]

Martabak Boss

Double dark chocolate, Martabak Boss
Double dark chocolate, Martabak Boss [image source]
Boss, martabak-nya Boss! Itulah slogan dari outlet Martabak Boss. Kedai ini tidak pernah berhenti untuk bereksperimen dengan rasa-rasa baru. Bagi geng yang sering berebut potongan terakhir dari martabak yang dipesan bareng-bareng, bisa banget pesen di sini karena ukurannya yang gede dan nyenengin. Semuanya pasti kebagian! Di sini juga tersedia martabak kering tipis yang kriuk-kriuk dengan pilihan rasa keju, hingga durian. Yakin tidak ingin coba?

Martabak Mozarella Cheese
Martabak Mozarella Cheese [image source]
Wah, Jakarta rupanya surganya martabak, ya. Coba lupakan sejenak urusan diet dan senangkan perutmu. Bagaimana, mau coba yang mana dulu, nih?

Tags
Indonesia Jakarta martabak terang bulan
Share