Gaya Pakaian Marion Jola, Jadikan Inspirasi Outfit Liburanmu

Advertisement

Karir Marion Jola, sepertinya semakin cemerlang saja. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sempat meraih penghargaan Best New Asian Artist 2018 di ajang MAMA 2018 silam di Seoul, Korea Selatan.

Selain bersuara merdu, bidual asal Kupang yang dikabarkan dekat dengan pesinetron Julian Jacob ini juga kerap tampil dengan gaya fashionable. Baik casual hingga bernuansa winter, Lala selalu tampak sempurna.

Tak sekedar dikagumi, gaya Sang Seleb juga bisa Teman Traveler jadikan referensi outfit liburan. Seperti apa? Yuk simak galeri gaya pakaian Marion Jola berikut ini.

Casual dengan Kaus dan Shortpants

Casual dengan Kaus dan Shortpants via Instagram @lalamarionmj
Casual dengan Kaus dan Shortpants via Instagram @lalamarionmj

Bagi Teman Traveler yang suka pakai outfit liburan bergaya casual, bisa contek style pakaian Marion Jola satu ini. Penyanyi yang beberapa waktu lalu go-public dengan mengunggah foto mesra bersama Julian Jacob ini mengenakan kaus hitam polos dipadukan dengan shortpant.

Jika ingin terlihat lebih fashionable, tambahkan aksesoris seperti kaos kaki panjang dan ikat pinggang. Sesuaikan alas kaki dengan destinasi liburan. Hendak jalan-jalan, sebaiknya pakai sepatu sneakers. Ingin main ke kafe instagramable? Gunakan low boots.

Coat Motif Double Plus High-knee Boots

Coat Motif Double Plus High-knee Boots via Instagram @lalamarionmj
Coat Motif Double Plus High-knee Boots via Instagram @lalamarionmj

Marion Jola sempat menghadiri ajang penghargaan musik MAMA pada 2018 silam. Sang Biduan menyempatkan jalan-jalan sebentar di Korea Selatan.

Berhubung cuacanya dingin, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Rayi RAN ini mengenakan coat unik motif double. Ia tampak stylish dengan rok pendek dan high-knee boots hitam.

Dress Buat Memenuhi Vitamin Sea ala Marion Jola

Dress Buat Memenuhi Vitamin Sea ala Marion Jola via Instagram @lalamarionmj
Dress Buat Memenuhi Vitamin Sea ala Marion Jola via Instagram @lalamarionmj

Teman Traveler pasti ada nih yang suka main-main ke pantai. Mengingat cuaca umumnya lebih panas, lebih baik memakai baju simple. Bisa contoh gaya Marion Jola kenakan dress sederhana motif floral. Outfit liburan ini tidak ribet, namun membuat pemakainya tetap terlihat keren.

Maxi Coat & Short Skirt, Tepat untuk Jelajah Kala Cuaca Dingin

Maxi Coat dan Short Skirt via Instagram @lalamarionmj
Maxi Coat&Short Skirt, Tepat untuk Jelajah Kala Cuaca Dingin via Instagram @lalamarionmj

Memadupadankan coat saat liburan di cuaca dingin bisa jadi salah satu cara agar tampak stylish. Contek aja gaya Marion Jola, yang memilih kenakan kaus dan rok pendek ditumpuk maxi dress. Boleh juga ditambah aksesoris seperti topi beanie maupun kaus kaki super panjang sampai paha.

Sleveless Top dan Shortpants, Simple saat Menikmati Keindahan Karang

Sleveless Top dan Shortpants, Tampilan Simple saat di Pantai via Instagram @lalamarionmj
Sleveless Top dan Shortpants, Simple saat Menikmati Keindahan Karang via Instagram @lalamarionmj

Gaya berpakaian Marion Jola satu ini cocok diaplikasikan ketika liburan di tempat dengan cuaca hangat. Padukan tanktop dengan shortpant. Jika ingin terlihat lebih fashionable cobalah bermain warna maupun motif. Baju anti-ribet tapi keren.

Trench Coat dan Syal, Penghalau Dingin

Trench Coat dan Syal, Penghalau Dingin via Instagram @lalamarionmj
Trench Coat dan Syal, Penghalau Dingin via Instagram @lalamarionmj

Trench coat bisa jadi andalan kala trip ke tempat berselimut salju. Seperti Marion Jola yang sempat mengunjungi salah satu taman nasional di Korea Selatan. Jangan lupa lilitkan syal tebal di leher, demi meminimalisir terpaan hawa dingin.

Marion Jola punya gaya pakaian casual namun stylish. Bisa banget jadi inspirasi outfit liburan kece. Bagaimana menurut Teman Traveler, suka style yang mana?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Indonesia Julian Jacob marion jola Outfit Liburan tips dan inspirasi
Share