Intip Gaya Marion Caunter, MC Cantik Malaysia Pelesiran di Lombok

Advertisement

Pesona wisata Indonesia tak pernah gagal membius wisatawan manapun, baik lokal maupun mancanegara. Tak terhitung sudah berapa banyak artis top dunia yang pernah berlibur di Nusantara. Belum lama ini pesohor Malaysia, Marion Caunter, sempat pelesiran di Lombok.

Marion Caunter dikenal sebagai MC dan model top di Negeri Jiran. Followers-nya di Instagram sudah mencapai 400 ribu lebih. Lantas bagaimana keseruannya ketika jalan-jalan di Lombok? Yuk kita simak galeri fotonya bersama-sama.

1. Nikmati Perairan Lombok

Marion Caunter nikmati pemandangan Lombok
Marion Caunter nikmati pemandangan Lombok via Instagram marioncaunter

Lahir di Malaysia pada 5 November 1980, Marion kini dikenal sebagai salah satu MC dan model terkenal di negaranya. Karirnya di dunia broadcast dimulai ketika menjadi jurnalis Channel 18 di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat.

2. Berfoto Dengan Gaun Cantik

Berpose di rumah tradisional
Berpose di rumah tradisional via Instagram marioncaunter

Marion kemudian memutuskan kembali ke Malaysia dan mulai menapaki karir dengan bekerja di 8TV. Berkat keuletannya, wanita cantik bernama Marion Rose Caunter Abdullah itu akhirnya sukses meraih ketenaran di dunia penyiaran Negeri Jiran.

3. Latar Belakang Hutan Lombok

Santai dengan latar belakang hutan
Santai dengan latar belakang hutan via Instagram marioncaunter

Setelah merasa cukup pengalaman di 8TV, Marion kemudian merasa butuh atmosfer kerja baru. Sejak saat itu, ibu dari Leia Rose Caunter ini malang melintang di berbagai channel. Mulai dari E! News Asia hingga terlibat di acara The Biggest Loser Asia.

4. Pose di Perbukitan Lombok

Foto-foto di atas bukit
Foto-foto di atas bukit via Instagram marioncaunter

Awal Maret silam, Marion memutuskan berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rupanya ia begitu terpukau dengan keindahan alam sekitar dan terlihat rajin mengunggah foto-foto liburannya di media sosial.

5. Menikmati Pagi Yang Cerah

Menikmati birunya langit Lombok
Menikmati birunya langit Lombok via Instagram marioncaunter

Beginilah pose Marion kala menikmati pemandangan dan langit Lombok yang kala itu sedang cerah-cerahnya. Sang model tampil cantik berbalut gaun etnik. Seolah ingin berbagi kebahagiaan dengan para followers-nnya, ia memberikan caption ‘Good Morning’ untuk foto satu ini.

6. Tur Dengan Mobil Terbuka

Berpose di mobil bak terbuka
Berpose di mobil bak terbuka via Instagram marioncaunter

Berkunjung ke Lombok tentu belum lengkap jika tidak melihat alam sekitar sembari diantar mobil bak terbuka. Hal serupa juga dilakukan oleh Marion, yang sempat berpose bersama teman-teman dekatnya.

7. Berlarian di Pantai

Berlari di pinggir pantai
Berlari di pinggir pantai via Instagram marioncaunter

Sudah bukan rahasia lagi jika Lombok punya banyak pantai asyik untuk dijelajahi. Marion Caunter tampaknya benar-benar menikmati waktu liburannya selama di Pulau Seribu Masjid itu. Lihat saja bagaimana gayanya ketika berlarian di atas hamparan pasir putih halus.

8. Gaya ala model

Pose cantik Marion Caunter
Pose cantik Marion Caunter via Instagram marioncaunter

Sebagai seorang model, Marion Caunter tahu betul bagaimana cara membuat dirinya terlihat menakjubkan di depan kamera. Hal tersebut ia buktikan dalam salah satu pose cantiknya ketika berada di Lombok berikut ini.

9. Jalan-jalan Bawa Payung

Berjalan-jalan sembari membawa payung
Berjalan-jalan sembari membawa payung via Instagram marioncaunter

Cuaca Lombok yang begitu panas memaksa Marion harus membawa payung ketika menjelajah daerah sekitar pantai. Namun ia tetap terlihat cantik karena payung yang dipakainya berwarna cerah.

10. Menatap Lautan

Berfoto dengan latar belakang keindahan Lombok
Berfoto dengan latar belakang keindahan Lombok via Instagram marioncaunter

Marion Caunter sepertinya sulit move on dari keindahan Lombok. Beberapa kali ia melakukan throwback momen-momen ketika menghabiskan liburan di sana. Untungnya, hal tersebut mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya di media sosial.

Itulah tadi sederet pose dan gaya liburan cantik Marion Caunter selama berada di Lombok. Semoga bisa jadi inspirasi bagi yang ingin pelesiran ke Pulau Seribu Masjid di liburan kali ini.

Advertisement
Tags
Lombok Wisata
Share