Mare Fruit Club, Menikmati Sajian Sehat dan Nikmat di Bandung

Advertisement

Mare Fruit Club membuat kamu yang bosan menikmati buah-buahan dengan cara yang monoton. Perpaduan beberapa buah hingga bahan-bahan sehat lainnya, akan membuatmu menikmati setiap sajian sehatnya.

Menu yang dihidangkan tak hanya sehat, tapi juga bisa memenuhi gizi harianmu. Mulai dari berbagai vitamin dari buah-buahan hingga protein yang dibutuhkan tubuh.

Tempat yang Nyaman Ala Pantai di Mare Fruit Club

Saat datang ke Mare Fruit Club, kamu akan disambut sebuah bangunan minimalis yang mengusung tema ala pantai. Pasir putih menyelimuti seluruh area outdoor yang ada di bagian depan bangunan. Sedangkan di bagian dalam, alas bebatuan kecil mengisi seluruh area indoor.

Mare Fruit Club
Foto via Instagram

Kursi-kursi kayu dengan bantalan empuk mendukung tampilan khas pantai. Suasana yang tenang akan menambah kenyamanan untuk berlama-lama berbincang di sini bersama teman-teman. Tentunya ditemani menu-menu yang sehat dan lezat.

Menu Sehat Lezat Ala Mare Fruit Club

Di Mare Fruit Club, kamu bisa menikmati makanan sehat dengan cara yang unik dan menyenangkan, khususnya buah. Tempat ini, menyediakan berbagai makanan dan minuman sehat, mulai dari berbahan dasar buah-buahan. Dijamin, kamu tidak akan bosan mengonsumsi panganan sehat dengan menu-menu yang disediakan cafe ini.

Mare Fruit Club
Foto via Instagram

Terdapat beberapa menu unggulan, salah satunya menjadi best seller yang tentunya banyak disukai para pengunjung. Ialah Berry-Berry. Minuman berbasis buah stroberi, blackberry, dan raspberry ini, begitu nikmat dipadukan dengan campuran susu. Perpaduan rasa creamy dan segar dari buah-buahan, bakal membuatmu kenyang dan segar.

Cocok untuk yang Sedang Diet

Nah, buat kamu yang sedang menjalankan diet, bisa memesan menu Low Fat Day yang merupakan campuran Yakult, yoghurt, nanas, kelapa, dan stroberi. Menu ini cocok banget buat menggantikan makan siang karena cukup mengenyangkan.

Mare Fruit Club
Foto via Instagram

Ada pula smoothies yang juga akan mengisi perutmu dan tentunya menyehatkan. Salah satunya Smoothie Bowl Dragon Fruit yang merupakan perpaduan buah naga, pisang, madu, granola, chia seed, dan serutan kelapa. Selain enak dan sehat, menu ini juga akan memenuhi nutrisimu, mulai dari protein hingga berbagai vitamin.

Terdapat Menu Berat

Buat kamu yang tetap ingin makan nasi untuk mendampingi minuman sehat, bisa memesan Rice Bowls ayam maupun daging sapi. Kalau ingin yang lebih ringan, bisa memesan sandwich.

Mare Fruit Club
Foto via Instagram

Ingin mencoba yang lebih segar tanpa campuran susu? Kamu bisa memilih jus buah dan memilih campuran buah yang kamu sukai. Mulai dari buah naga, apel, stroberi, nanas, dan pisang. Meski memiliki berbagai hidangan sehat berbasis buah, juga tersedia minuman berbasis kopi maupun non-kopi.

Mare Fruit Club Cocok untuk Nugas atau WFC

Selain untuk nongkrong, tempat ini juga cocok buat kamu yang ingin mengerjakan tugas atau bekerja. Terdapat akses WiFi dan stop kontak di beberapa meja. Tempat ini juga buka setiap hari dari pagi hingga malam, sehingga memungkinkan kamu untuk berkunjung dari pagi dan menghabiskan waktu bersama teman-teman sampai malam.

Cafe di Bandung
Foto via Instagram

Mare Fruit Club berada di Jalan Jawa Nomor 34, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat. Setiap hari Senin – Jumat, buka pukul 08.00 – 22.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan, buka lebih awal dan tutup lebih malam, yaitu pukul 07.00 – 23.00 WIB. Kisaran harga menu di Mare Fruit mulai dari Rp18.000 hingga Rp53.000 untuk minuman hingga makanannya.

Selain menu-menu yang sehat dan lezat, Mare Fruit Club juga menyediakan tempat yang nyaman. Cocok banget buat kamu yang ingin hidup sehat dengan cara yang berbeda.

Advertisement
Tags
Cafe Ala Pantai cafe di bandung Mare Fruit Club
Share