Marcopolo Waterpark Adventure, Surganya Mainan Air di Bogor

Berada di kawasan perbukitan, Bogor menawarkan hawa sejuk dan panorama alam yang memanjakan mata. Tak heran jika kota hujan menjadi salah satu destinasi favorit setiap musim liburan tiba. Jika sobat traveler ingin merasakan asyiknya bermain air lewat beragam wahana seru, tak ada salahnya datang ke Marcopolo Waterpark Adventure.

Sesuai namanya, Marcopolo Waterpark Adventure hadir bagaikan surga untuk para pelancong yang mendambakan arena bermain bertema bahari. Sejumlah kolam seru nan menarik siap memacu adrenalin para pencari tantangan. Pengunjung cilik tak perlu khawatir karena ada masih ada beberapa wahana santai yang siap memanjakan.

Lama Menghibur Warga Bogor

Keseruan di waterpark
Keseruan di waterpark via Instagram ogrivia_ratih_barbiela

Marcopolo Waterpark Adventure termasuk salah satu kawasan wisata yang sudah cukup lama menghibur warga Bogor. Keberadaannya sudah bisa ditelusuri sejak 1998 silam. Hingga kini, taman hiburan untuk segala usia ini tetap setia menyambut para pengunjung yang membutuhkan sarana melepas penat di akhir pekan maupun musim liburan.

Kawasan taman air Marcopolo berada di Bukit Cimanggu City atau tepatnya di Jl Raya K.H Sholeh Iskandar No 1. Lokasinya sangat mudah ditemukan, terutama mereka yang membawa kendaraan pribadi. Cukup meluncur ke tol Jagorawi dan keluar di gerbang Bogor Outer Ring Road. Dari situ tinggal ambil jalan ke arah Parung.

Beragam Wahana Seru Menanti

Asyiknya bermain air
Asyiknya bermain air via Instagram citra.nyit

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, beragam keseruan siap menanti para pengunjung Marcopolo Waterpark Adventure. Bagi para pencari tantangan, dipersilahkan mencoba serunya Flying Fox, ATV Track, Sepeda Air, sebelum merasakan serunya diguyur air di zona Ember Tumpah.

Bagi sobat traveler yang mengajak buah hati, adik, maupun keponakan, tidak perlu khawatir. Masih ada wahana seru lain yang aman dijajal untuk para pengunjung cilik. Beberapa di antaranya adalah kolam gurita, goa tujuh kurcaci, dan goa bajak laut.

Bermain air di Marcopolo
Bermain air di Marcopolo via Instagram agustiyan01

Sementara bagi para orang tua yang tidak ingin berbasah-basah, bisa menghabiskan waktu dengan mengunjungi area pancing. Rasakan serunya menaklukkan beragam jenis ikan yang sudah disiapkan pengelola tempat wisata komplit ini.

Pas untuk Semua Anggota Keluarga

Beragam wahana seru menanti di Marcopolo
Beragam wahana seru menanti di Marcopolo via Instagram dekameidy

Dengan wahana dan fasilitas yang begitu komplit, tak salah rasanya jika menyebut Marcopolo Waterpark Adventure sebagai destinasi wisata di Bandung pas untuk semua anggota keluarga. Tua maupun muda bisa mendapat banyak pengalaman seru dan menyenangkan di sini. Tiket masuknya pun tidak terlalu mahal, berkisar antara 40 hingga 65 ribu rupiah per orang, tergantung pada hari dan jam kunjungan.

Marcopolo Waterpark buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi hingga lima sore. Mereka biasanya akan buka sejam lebih awal dan tutup sejam lebih lama di akhir pekan dan libur nasional. Sebaiknya datang saat weekday jika ingin lebih leluasa menjelajah semua areal taman hiburan.

Itulah tadi sedikit gambaran mengenai keindahan dan beberapa wahana menarik di Marcopolo Waterpark Adventure. Bagi sobat traveler yang kebetulan menghabiskan waktu di Bogor selama musim liburan kali ini, tak ada salahnya berkunjung dan merasakan beragam keseruan di sana bersama seluruh anggota keluarga.

Tags
Bogor Jawa Barat Wisata
Share