Marc Márquez Tiba di Lombok, Selfie di Bandara Hingga Makan Nasi Kotak

Advertisement

Pada 11 hingga 13 Februari 2022 nanti, Sirkuit Mandalika akan menggelar tes pramusim MotoGP. Pada waktu tersebut akan ada sesi tes dan latihan yang mesti dijalani oleh para pebalap. Tentunya, mereka mesti datang langsung di waktu tersebut.

Salah satu pebalap yang sudah hadir adalah Marc Marquez atau MM93. Pebalap dari tim Repsol Honda ini terlihat tiba di Bandara Internasional Lombok, Selasa (7/2). Kedatangannya cukup membuat bandara menjadi heboh.

Foto via Instagram Story @motogp

Setelah itu, Marc juga didapati mengunggah selfie dirinya di bandara Lombok tepatnya di area dengan tulisan Lombok berwarna merah menyala. Tentu saja ini langsung mendapat komentar dari netizen dan fansnya yang ada di Indonesia. Sebagian besar di antaranya mengucapkan selamat datang.

Foto via Instagram @marcmarquez93

Selain itu, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @marcmarquez.indo, Marc melambaikan tangan sambil berkata “Hello Lombok, Hello Indonesia.”

Hebohnya kedatangan Marc Marquez ini sampai memunculkan sebuah video dirinya yang terlihat sedang makan nasi kotak. Video ini dibagikan oleh akun @minzha_rambit90 di Tiktok. Ia menuliskan, “laper bang?”

Foto via Tiktok

Dalam video ini, Marc dan tim Repsol Honda terlihat sedang makan bersama. Tapi perlu kamu ketahui, video ini ternyata bukan direkam di Sirkuit Mandalika. Sebab, video tersebut diunggah pada 16 Januari 2022 dimana saat itu Marc sedang ada di Spanyol.

Tidak perlu kecewa, siapa tahu setelah ini Marc akan mengunggah dirinya sedang makan Nasi Balap atau Ayam Taliwang sebelum melakukan sesi tes dan latihan di 11-13 Februari mendatang.

Advertisement
Tags
Share