Mangiamo, Warteg Unik Gaya Italiano

Advertisement

Warung tegal atau warteg banyak sekali ditemukan di berbagai daerah, biasanya menu yang sering ditawarkan adalah masakan khas indonesia. Namun ada yang berbeda dari di Tangerang, lantaran semua masakannya justru bercita rasa ala Italia. Penasaran? Yuk, simak ulasan warteg bertajuk Mangiamo Italia ini.

Buffet Tetapi Bukan All You Can Eat 

Salah satu menu di Resto Mangiamo via Twitter @nandakokoalla

Restoran yang baru saja lakukan grand opening ini hadirkan menu khas Italia dengan konsep buffet. Meskipun demikian, pengunjung masih harus memilih dulu menu yang diinginkan, sebelum pramusaji mengambilkan sesuai porsi. Benar-benar mirip seperti di warteg kan Teman Traveler?

Berbagai Macam Pilihan Menu 

Salah satu menu di Resto Mangiamo via Instagram tarrabudiman

Mangiamo tawarkan beragam menu menarik untuk dicoba. Total ada 10 pilihan masakan yang ditampilkan di etalase. Teman Traveler bisa pilih Lasagna Alla Bolognese, Pollo Alla Cacciatora, Polpotte d’Ricotta (vegetarian), La Frittata E Fatta, maupun Chicken & Mush Cannelloni. 

Selain itu masih ada menu a la carte seperti salad, pizza, pasta, dan aneka dessert. Semuanya terasa unik, terinspirasi dari kuliner khas Italia. Soal rasa, tidak perlu diragukan lagi karena sangat lezat. Harganya pun cukup bersahabat, dibanderol antara Rp15.000 sampai Rp110.000.

Berada di Gading Serpong

Suasana Resto Mangiamo via Instagram buncitfoodies

Teman Traveler sudah ngiler ingin mencoba? Langsung saja meluncur ke Ruko Spring Utara No.37, Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Tangerang. Tempatnya sangat mudah ditemukan kok. Kalian bisa mampir tiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Pas banget jadi alternatif tempat makan siang maupun malam bersama sahabat. 

Rekomendasi Makanan Italia di Tangerang

Makanan khas Italia via Shutterstock

Masih ingin menjajal kuliner khas Italia lainnya? Tenang saja Teman Traveler, di Tangerang pilihannya cukup banyak kok. Salah satunya adalah La Vera Pizza BSD di Jl. BSD Raya Barat, Serpong. Di sini kalian bisa menjajal aneka salad, pizza, pasta, burger, dan dessert. Harganya cukup terjangkau, di kisaran Rp30.000 hingga Rp100.000.

Selain itu masih Foodmart Primo di MaxxBox Lippo Village di Jl. Boulevard Jendral Sudirman Karawaci. Tak hanya menu ala Italia, mereka juga sediakan beragam masakan Indonesia lho. Cukup bermodal Rp25.000 hingga Rp100.000, Teman Traveler sudah bisa menikmati semua kelezatannya.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Mangiamo Italia, sebuah warteg unik di Tangerang yang memilih kedepankan aneka sajian khas Negeri Menara Pisa. Ingin menjajal sesuatu yang beda akhir pekan ini? Boleh banget mampir Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Banten Indonesia kuliner Mangiamo tangerang
Share