Viral! Mall Tentrem Semarang Diserbu Ratusan Orang

Advertisement

Belum lama ini, beragam media sosial dihebohkan oleh desain menarik sebuah mall bernama Tentrem di Semarang, Jawa Tengah. Pusat perbelanjaan ini viral di media karena pemandangan indah aquarium raksasa yang berada di dalamnya. Mall yang baru buka pada tanggal 13 Agustus 2020 tersebut kembali viral dan menghebohkan dunia maya akibat pengunjungnya yang melimpah.

Sebelumnya, mall ini viral akibat pemandangan ikan raksasanya di atap mall yang terlihat begitu nyata sehingga menarik perhatian banyak orang terlebih adanya aquarium nyata yang ada di beberapa spot mall yang sangat jarang ditemukan pada pusat perbelanjaan yang lain. Sehingga begitu video pusat perbelanjaan ini tersebar, banyak yang ingin melihat langsung pemandangan tersebut.

Mall Tentrem Semarang via Instagram @rudimuhtar

Hal yang tidak kalah mengejutkan ialah pengunjungnya yang mengabaikan protokol kesehatan. Seperti dokumentasi yang beredar di media sosial, terlihat pengunjung berdesak-desakan satu sama lain bahkan ada yang tidak menggunakan masker dengan benar. Pemandangan ini tentu memancing kekesalan banyak orang terlebih masih tingginya kasus Covid-19 di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Terlihat dari video yang di upload oleh akun Instagram @xcha1112, terlihat petugas mall tampakya sedikit kewalahan mengatasi limpahan pengunjung yang memadati area pusat perbelanjaan tersebut. Namun, terlihat pula tidak adanya ketegasan yang diterapkan oleh petugas saat memperbolehkan pengunjung naik eskalator.

Pemandangan ini tentu juga mengejutkan Satuan Tugas Oenangan Covid-19 terlebih Kota Semarang saat ini masih menduduki peringkat ketiga dengan kasus virus corona kumulatif di bawah Surabaya dan Jakarta Pusat per 16 Agustus 2020 dengan jumlah kasus positif mencapai 718 orang dengan jumlah kasus meninggal mencapai 452 orang. Berikut video viralnya!

Advertisement
Tags
Mall Baru di Semarang Mall Tentrem Semarang Tentrem Mall Semarang
Share