Restoran yang Tawarkan Makan dengan Hewan Buas di Indonesia, Ngeri-ngeri Penasaran!

Advertisement

Belakangan, konsep makan bersama dengan hewan mulai disajikan oleh berbagai resto atau tempat makan. Bukan hanya kucing atau anjing yang jinak, bermunculan juga tempat makan atau restoran yang tawarkan makan dengan hewan buas di Indonesia. Di mana sajakah tempatnya? Yuk baca terus ulasannya.

Jungle Fast Food, Batu Secreet Zoo

Jungle Fast Food, via Instagram/cnlulaby
Jungle Fast Food, via Instagram/cnlulaby Jungle Fast Food, via Instagram/cnlulaby

Jungle Fast Food merupakan tempat makan yang berada di Secreet Zoo, Batu. Menawarkan sensasi makan dikeliling hewan-hewan buas seperti halnya macan, singa, dan juga kucing hutan. Nuansa restoran ini akan membuatmu merasa seperti berada di tengah-tengah hutan belantara.

Kamu akan makan dengan “ditemani” hewan-hewan buas tersebut. Namun tenang saja ya, mereka berada di balik kaca restoran, jadi kamu bisa mencicipi makanan dengan bebas. Tersedia ragam kuliner khas Indonesia. Sebut saja capcay, nasi goreng, sampai dengan rawon yang dibanderol mulai Rp30.000.

Tiger Cave Restaurant, Taman Safari Prigen Pasuruan

Tiger Cave Restaurant, via Instagram/tamansafariprigen
Tiger Cave Restaurant, via Instagram/tamansafariprigen

Tak kalah menegangkan ada Tiger Cave Restaurant yang juga termasuk rumah makan dengan hewan buas di Indonesia. Kamu akan merasakan pengalaman santap siang bersama dengan harimau putih. Di dalamnya terdapat arsitektur relief India. Kamu juga bisa berfoto dengan harimau jenis Benggala Putih. Tempat ini aman lantaran ada sekat kaca dengan desain yang begitu kokoh.

Ada aneka western food berupa burger, pasta, steak sampai dengan hidangan khas Nusantara seperti halnya nasi goreng atau sate maranggi. Makanan dan minumanya dibanderol mulai dari Rp30.000 saja.

Tsavo Lion Restaurant, Safari Bali

Tsavo Lion Rest, Safari Bali, via Instagram/travel_junkiey
Tsavo Lion Rest, Safari Bali, via Instagram/travel_junkiey

Tak hanya di Jawa Timur, Pulau Dewata juga memiliki salah satu rumah makan dengan hewan buas di Indonesia. Kamu bisa bersantap aneka makanan dengan dipandangi hewan buas. Adalah Tsavo Lion Restaurant di Safari Bali, Gianyar, Bali. Kamu akan bisa makan di penangkaran singa. Namun tenang ya Teman Traveler, kacanya kuat, kamu tak perlu takut serangan singa.

Pilihan makanan di sini datang dengan beragam pilihan. Mulai dari menu-menu khas Nusantara, Timur Tengah, sampai dengan Western. Tsavo Lion Restaurant ini berada di area Bali Safari & Marine Park ya. Jadi, jangan lupa mampir jika sedang jalan-jalan di Pulau Dewata.

Jambo Cafe dan Restaurant, Bogor

Restoran yang aman, via Instagram/monica.jeanny
Restoran yang aman, via Instagram/monica.jeanny

Jambo Cafe & Resto ini berada di kawasan wisata Taman Safari Indonesia, Bogor. Tidak kalah menegangkan dari yang sebelumnya, Teman Traveler juga bisa bersantap dengan ditemani oleh hewan-hewan liar. Restoran ini berlokasi di lobby utama dan di dalamnya seperti di dekorasi afrika, sehinga menciptakan suasana alam bebas.

Jambo and Cafe Restaurant, via Instagram/gloriawiguna
Jambo and Cafe Restaurant, via Instagram/gloriawiguna

Nuansa alam tambah kental saat ada banyak bintang buasa yang terdapat di dalamnya. Ada leopard, lingsang dan lain-lain. Tenang saja, hewan-hewan ini ada di belakang Jumbo Cafe & Restaurant. Lokasi yang sangat seru untuk akhir pekan.

Rasakan sensasi santap makanan dengan hewan-hwan buas di empat tempat yang sudah disebutkan. Tantang keberanianmu ya, coba supaya tidak penasaran.

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner makan dengan hewan buas di Indonesia restoran hewan buas
Share