6 Mahar Spesial untuk Calon Pengantin yang Hobi Traveling

Advertisement

Masih ingat dengan kisah cinta pasangan traveler yang menikah dengan maskawin tas gunung? Ini bisa ditiru nih bagi para pecinta alam dan juga bagi sejoli yang memiliki hobi sama, yaitu traveling. Ada banyak contoh mahar (pemberian mempelai laki-laki untuk mempelai wanita) yang cocok untuk calon pengantin baru, agar kegiatan traveling dengan pasangan sah jadi makin seru. Apa saja, ya?

Tas Gunung Couple

Tas gunung couple untuk pasangan pendaki
Tas gunung couple untuk pasangan pendaki [image source]
Di sosial media banyak ditemukan tagar #pasanganpendaki atau #pendakiromantis yang bikin iri karena bisa melakukan hobi dengan kesayangan. Kamu bisa juga menjadi salah satunya, kok. Kalau memang sama-sama pecinta alam, menggunakan tas gunung couple untuk mas kawin seperti yang dilakukan Mas Danu dan Mbak Nira bisa juga ditiru. Jangan lupa minta teman untuk memotretmu saat mendaki berdua seperti ini, ya.

Seperangkat Alat Menyelam

Peralatan menyelam
Peralatan menyelam [image source]
Pasangan pecinta alam yang sama-sama hobi berenang hingga menyelam, seru juga kalau calon pengantin wanita meminta mahar berupa seperangkat alat menyelam. Siapa tahu, dengan memiliki alat diving yang lengkap, kamu dan pasangan jadi sering mendadak honeymoon dengan menjelajah spot-spot diving super keren yang ada di Indonesia. Ada yang sampai menyelam dengan hiu, lho.

Kamera Lengkap dengan Lensanya

Kamera dan lensanya
Kamera dan lensanya [image source]
Acara traveling belum sempurna kalau tak dibarengi dengan kegiatan jepret-jepret. Momen indah saat berkunjung ke tempat cantik di segala penjuru dunia memang harus diabadikan. Selain untuk kenangan, bisa juga menjadi informasi bagi turis lain yang berencana mendatangi lokasi yang sama. Nah, sang calon pengantin wanita bisa meminta berbagai kebutuhan yang menunjang hobi memotret, misalnya kamera dengan lensanya. Tak sabar ingin segera memulai berburu foto-foto keren, kan?

Sepatu Couple untuk Traveling

Sepatu couple untuk traveling
Sepatu couple untuk traveling [image source]
Fashion sudah menjadi sebagian gaya hidup, tak hanya wanita bahkan pria pun kini mengikuti perkembangan terbaru di bidang ini. Salah satu kebutuhan untuk traveling adalah sepatu yang nyaman digunakan di berbagai medan. Pilih saja sepatu keren sebagai maskawin yang akan membawamu ke berbagai destinasi indah di dunia. Jangan lupa minta dia membeli yang sama. Bisa couple-an, deh.

Sepeda Gunung

Sepeda gunung
Sepeda gunung [image source]
Ada lagi nih yang bisa diminta sebagai maskawin bagi calon pengantin wanita yang hobi menjelajah alam, yaitu sepeda gunung. Kalau selama ini kamu dan pasangan tak bisa jauh-jauh dari bukit dan gunung, ini bisa menjadi hadiah pemberian pas dari calon suami. Tak perlu bingung harus menghabiskan hari Minggu, deretan pegunungan Indonesia menunggu untuk ditaklukkan. Ah, seru banget, ya.

Tiket Traveling ke Negara Impian

Tiket ke negara tujuan
Tiket ke negara tujuan [image source]
Yang hobi pelesir, pasti punya beberapa negara impian yang menunggu untuk diwujudkan. Mungkin kamu bisa meminta tiket dengan destinasi tersebut sebagai maharmu. Rundingkan dulu dengan si dia tentang negara tujuanmu. Bagaimana pun, kamu harus lebih dulu mengantongi restunya sebagai suami saat traveling nanti. Membuatnya khawatir bukanlah ide yang bagus.

Nah, itu dia ide menarik tentang mahar bagi pasangan traveler atau pecinta alam. Bagaimana, apa kamu salah satunya?

Advertisement
Tags
mas kawin traveler
Share