Praktis dan Kekinian, Aneka Lunch Box di Jakarta Ini Siap Amankan Perut Lapar

Advertisement

Aneka pilihan lunch box di Jakarta, bisa jadi pilihan paling praktis untuk menu makan siang di tengah kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Belum lagi pengemasannya yang didesain kekinian. Makan siang praktis, perut terselamatkan dari lapar. Teman Traveler yang tinggal di ibu kota atau mau jalan-jalan ke kota metropolitan, berikut beberapa lunch box yang bisa diandalkan saat perut lapar. Simak deh yuk! Hati-hati khilaf dan borong semua, ya.

1. Nasi Ayam Crispy Woku-woku, Chicken.inc

Nasi Ayam Crispy Woku-woku Chicken.inc via Instagram/
Nasi Ayam Crispy Woku-woku Chicken.inc via Instagram/ chicken.inc.id

Lunch box di Jakarta pertama yang bisa Teman Traveler coba adalah seporsi Nasi Ayam Crispy Woku-Woku dari Chicken.inc. Ayam fillet digoreng garing lalu dimakan bersama bumbu woku yang rasanya pedas, manis, asin dan gurih. Seporsi nasi ayam crispy woku-woku dari Chicken.inc, dibandrol dengan harga Rp 15 ribu. Kenyang dengan harga yang masih terjangkau!

2. Chicken Salted Egg Box, Salt­_inc

Chicken Salted Egg dari Salt Inc via Instagram
Chicken Salted Egg dari Salt Inc via Instagram/ salt_inc

Di Salt_inc, Teman Traveler bisa coba Chicken Salted Egg. Sensari telur asin yang disiramkan pada ayam goreng tepung, lalu dimakan dengan nasi hangat dan pulen, bisa bikin ketagihan. Selain ayam, di sini juga dijual ikan dory dan udang. Harganya? Sekitar Rp 45 ribu satu porsi.

3. Nasi Ayam Suwar-suwir, Suwar Suwir

Nasi Suwar Suwir Box dari Suwar Suwir via Instagram
Nasi Suwar Suwir Box dari Suwar Suwir via Instagram/ suwarsuwirid

Nasi Ayam Suwar-suwir, menu klasik yang nggak pernah bikin bosan! Setuju?! Kabar baik, karena salah satu lunch box di Jakarta, Suwar Suwir di kawasan Lebak Bulus menjualnya!

Lunch Box, Praktis dan Kekinian
Lunch Box, Praktis dan Kekinian (c) Travelingyuk Andre Fauzy

Dalam seporsinya, Teman Traveler akan mendapat sekotak nasi dengan suwiran daging ayam ditambah bumbu tradisional Indonesia. Rasanya yang familiar akan mudah diterima oleh banyak lidah! Setelahnya, dijamin ketagihan deh! Harga perkotaknya sekitar Rp 30 ribu.

4. Aneka Nasi di Eatlah

Siapa Penasaran dengan Lunc Box ei Eatlah via Instagram
Siapa Penasaran dengan Lunc Box di Eatlah via Instagram/ eatlahjkt

Di kawasan Blok M, Teman Traveler juga akan menemukan lunch box yang praktis serta kekinian. Namanya adalah Eatlah. Sekotak nasi dan ayam crispy yang disiram saus telur asin bisa membuat Teman Traveler kenyang seketika. Jangan sepelekan porsinya ya.

5. Kkuldak Lunch Box

Lunch Box Ala-ala Korea dari Kkuldak via Instagram/
Lunch Box Ala-ala Korea dari Kkuldak via Instagram/ kkuldak.id

Khusus, bagi pecinta menu-menu ala Korea, Kkuldak Lunch Box hadir memuaskan perut-perut yang lapar namun terhalang oleh kesibukan! Nikmati seporsi nasi dan ayam goreng bumbu madu yang manis dan gurih. Kuliner ini bisa ditemukan di Tanjung Duren ya, Teman Traveler.

6. Nasi Taichan, Tabox.jkt

Taichan Kekinian dengan Nasi di Tabox via Instagram/
Taichan Kekinian dengan Nasi di Tabox via Instagram/ melia.budiman

Siapa suka Taichan? Beberapa waktu lalu, makanan ini hits sekali. Gaungnya masih ada sampai sekarang. Tabox.jkt masih mengusungnya sebagai menu utama. Singkatan dari Taichan Box tersebut, juga ikut meramaikan persaingan di bidang lunch box kekinian. Satu porsi nasi ditambah Taichan dan sambal bercitarasa lezat seharga Rp 30 ribu bisa langsung dijempur ke kawasan Melawai.

7. Menu di STARVinc

Pilih yang Mana untuk Makan Siangmu? STARVinc siap menyajikannya via Instagram
Pilih yang Mana untuk Makan Siangmu? STARVinc siap menyajikannya via Instagram/ starv.inc

Lunch box di Jakarta dengan sesuatu yang berbeda di menunya, ditawarkan oleh STARVinc. Sebab, ia menjual olahan ayam ala-ala Thailand. Nasi hangat, ditambahi lime chicken di atasnya, wajib banget dicoba! Jika penasaran dengan rasanya, Teman Traveler bisa datang saja ke kawasan Sunter. Jangan salahkan kalau ketagihan ya.

8. Nasi Ayam Saus Jepang, Kaage Indonesia

Lunch Box di Jakarta dengan Senutuhan Jepang bia Instagram
Lunch Box di Jakarta dengan Senutuhan Jepang bia Instagram/ kaage.indonesia

Kaage Indonesia, juga turut menyuguhkan menu lunch box yang unik. Jika Kkulbak menyuguhkan menu ala-ala Korea, di sini, Teman Traveler akan mendapatkan seporsi nasi kotak dengan ayam goreng ala Jepang. Penasaran dengan rasanya? Silakan datang ke kawasan Puri Indah ya.

Pilihan 8 lunch box di Jakarta di atas bisa memuaskan rasa lapar Teman Traveler. Mau coba salah satunya atau semua? Bebas! Yang penting perut bahagia! Lapar hilang seketika! Selamat berkuliner!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kuliner kuliner jakarta lunch box di jakarta
Share