Lumine Cafe, Tempat Nongkrong Berkonsep Industrial Milik Reino Barack

Advertisement

Belanja di mall, akan lebih seru kalau dilanjutkan nongkrong dulu. Demi menghalau lelah setelah belanja maupun ngobrol dulu bareng teman. Untuk menghemat waktu biasanya pilih kafe yang berada di dalam area pusat perbelanjaan. Nah seperti yang baru ada di Plaza Indonesia, Jakarta ini. Lumine Cafe milik Reino Barack, menyajikan makanan penutup ala Jepang yang berbeda dari lainnya. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja dibaca.

Sajikan Menu Makanan Penutup ala Jepang

Coppe Pan, Menu Andalan Lumine Cafe via Instagram @duoeatandrepeat
Coppe Pan, Menu Andalan Lumine Cafe via Instagram @duoeatandrepeat

Lumine Cafe yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 5 ini merupakan tempat nongkrong seru yang baru saja diresmikan beberapa hari lalu. Teman Traveler yang mau singgah di kafe ini siap-siap saja mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Kalau makanan Negeri Sakura yang populer di Indonesia adalah sushi maupun ramen. Lumine Cafe sengaja menyediakan menu makanan penutup ala Jepang yang kurang familiar. Maka kafe ini menawarkan dessert ala Jepang bernama Coppe Pan. Roti serupa hotdog dengan beragam isian, seperti strawberry cheese cake, tuna mayo, dan lainnya dihargai Rp38 ribuan sampai Rp65 ribuan. Penganan ini merupakan menu andalan Lumine Cafe.

Healthy Bowl via Instagram @therealdisastr
Cauliflower Rice with Ayam Cabe Rawit via Instagram @therealdisastr

Disediakan juga makanan penutup lain seperti es serut beragam toping, Ice Houjicha Spice alias es teh hijau dengan potongan cabai. Disediakan juga Healthy Bowl berupa makanan dengan bahan-bahan sehat. Seperti Cauliflower Rice with Ayam Cabe Rawit.

Mengusung Konsep Industrial

Lumine Cafe via Instagram @reinobarack
Lumine Cafe via Instagram @reinobarack

Walaupun berada satu area dengan gerai fashion Jepang, Lumine Cafe tidak menghadirkan suasana Jepang sama sekali. Kafe ini mengusung konsep industrial dengan dominasi furnitur kayu dengan detail lampu-lampu unik layaknya kurungan rotan. Tempat nongkrong ini menyediakan 2 lantai yang siap menyambut Teman Traveler. Kalau ingin lebih bersantai, pilihan tempat duduk sofa.

Bergaya Industrial via Instagram @reinobarack
Bergaya Industrial via Instagram @reinobarack

Salah Satu Bisnis Milik Reino Barack

Lumine Cafe Milik Reino Barack via Instagram @reinobarack
Lumine Cafe Milik Reino Barack via Instagram @reinobarack

Lumine Cafe yang berada di bagian belakang gerai fashion Lumine Jakarta ini merupakan salah satu bisnis milik Reino Barack. Seorang pengusaha yang juga dikenal sebagai mantan dari aktris Luna Maya. Hampir berbarengan dengan launching kafe tersebut, Reino juga membuka dua bisnis kuliner lain. Food Days restoran kuliner Jepang dan Amerika, serta Chavaty, gerai minuman teh susu Jepang. Bahkan sebelumnya pengusaha ini telah membuka gurita kulinernya seperti Plataran, Ristorante da Valentino, Akira Back, dan lainnya.

Berada Satu Area dengan Lumine Jakarta

Lumine Jakarta via Instagram @michellepangemanan
Lumine Jakarta via Instagram @michellepangemanan

Lumine merupakan gerai fashion yang berpusat di Shibuya, jujugan para pemuda Tokyo dalam berbelanja demi outfit keren. Kini Teman Traveler penggemar style pakaian Jepang tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup melipir ke Plaza Indonesia Jakarta saja. Lumine Jakarta mengusung konsep Tokyo Mood, menyediakan sekitar 20 label pakaian perempuan dan laki-laki sampai aksesori.

Cukup menghemat waktu juga ya. Dalam satu area bisa wisata belanja sekalian kulineran. Apalagi tempatnya cozy dan bikin betah. Teman Traveler yang ada di Jakarta sudah pernah singgah di sini?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kafe kuliner Lumine Cafe Lumine Jakarta luna maya Reino Barack
Share