Lucid Dream, Wahana Seni Surabaya yang Ajak Pengunjung ke dalam Mimpi

Jika di Jakarta sedang hits event Baluun by Haluu World, Surabaya juga tak mau kalah dengan mengadakan exhibition bernama Lucid Dream. Bedanya adalah spot foto yang dibuat di Surabaya lebih ke artistik dan bertema mimpi. Penasaran seperti apa? Lihat ulasan dari Traveling Yuk berikut.

Membawa pengunjung ke alam mimpi

lucid dream
Bertema mimpi dari Luna via instagram/
abouttolucid

Exhibition satu ini mengusung tema mimpi seseorang bernama Luna. Sehingga jangan heran kalau misalnya yang teman traveler lihat sedikit membingungkan. Seperti patung manusia yang tidak ada wajahnya atau garis yang meliuk-liuk pada tembok dan juga langit-langit. Para seniman membuat itu semua untuk mengapresiasikan mimpi dari Luna.

Dibuat oleh seniman lokal di Surabaya

lucid dream
Dibuat oleh seniman lokal via instagram/
abouttolucid

Setiap ruangan yang ada di Lucid Dream ini memiliki tema berbeda. Mulai dari kamar Luna, hutan yang terbuat dari kardus, sampai mimpi-mimpi Luna dari yang indah hingga buruk. Semua ini dibuat oleh seniman lokal dari Surabaya. Menariknya, teman traveler bisa berinteraksi langsung dengan benda-benda seni tersebut.

Dibuka untuk umum sejak tanggal 18 Mei 2019

Dibuka untuk umum sejak 18 Mei via instagram/
abouttolucid

Event ini sudah berlangsung agak lama, yaitu sejak 18 Mei 2019. Namun, belum terlambat kok jika ingin melipir ke sana. Pasalnya Lucid Dream akan digelar sampai tanggal 7 Juli 2019. Letaknya berada di Pakuwon Mall Surabaya dari jam 10 pagi hingga sembilan malam.

Ini harga tiket masuknya

Harga tiket weekend dan weekday berbeda via instagram/
abouttolucid

Bagi teman traveler yang tertarik mengunjungi Lucid Dream, harga tiketnya masih cukup terjangkau kok. Pada saat hari biasa, tiket dibanderol dengan harga Rp55 ribu. Sedangkan di akhir pekan akan ditarik sebesar Rp88 ribu. Ada dua pilihan untuk membeli tiket Lucid Dream ini, bisa melalui loket.com atau on the spot (secara langsung). Tapi, perlu dicatat, sebelum membeli tiket, pastikan dulu rombongan teman traveler maksimal 15 orang. Sebab kapasitas satu rombongan hanya diperbolehkan sekitar 10 sampai 15 orang. Tergantung dari banyaknya para pengunjung yang datang.

Teman traveler yang sedang liburan ke Surabaya atau sekitarnya, bisa sekali untuk mampir ke Lucid Dream ini. Jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk berkunjung ke sana. Karena Lucid Dream lebih seru untuk dikunjungi lebih dari dua orang.

Tags
Indonesia info terbaru Jawa Timur lucid dream Surabaya
Share