Mau Nikah? Ini Dia 10 Lokasi Foto Pre-wedding yang Ciamik

Bagi kebanyakan pasangan, foto pre-wedding adalah sesuatu yang wajib dimiliki. Karena momen pre-wedding bisa menjadi kenangan yang romantis. Makanya banyak pasangan-pasangan muda yang rela melakukan traveling ke berbagai tempat yang memiliki lanskap yang indah untuk melalukan sesi foto mereka. Bahkan tak jarang saking niatnya mereka bersedia mengeluarkan budged berlebih untuk mengambil gambar di luar negeri.

Bagi kalian yang mau menikah tapi masih bingung menentukan lokasi pre-wedding maka ada baiknya Anda menyimak dengan seksama ulasan kali ini. Berikut ini kami telah mengumpulkan berbagai lokasi foto pre-wedding yang ciamik. Mungkin Anda bisa memilih salah satu dari mereka untuk menjadi lokasi foto Anda dengan pasangan. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Bali – Foto Pre-wedding Kece Sambil Naik Onta

Jangan buru-buru memutuskan mengambil sesi foto pre-wedding di luar negeri dulu sebab Indonesia juga memiliki segudang pesona alam yang tak kalah cantik dengan negara-negara di luar sana. Itung-itung bisa lebih irit juga jika melakukan fotonya di dalam negeri. Ada satu tempat yang pas untuk melakukan foto pre-wedding, yaitu di Bali.
Pulau Dewata memang rajanya tempat-tempat romantis bahkan sudah terkenal hingga luar negeri. Di pulau ini ada operator tur bernama Bali Camel Safari’s yang menawarkan paket foto pre-wedding naik onta di pinggir pantai lho.

Foto pre-wedding bareng onta (c) dsightphotography
Foto pre-wedding bareng onta (c) dsightphotography

Keren kan? Ini hanya satu-satunya di Bali dan pantai yang digunakan adalah kawasan Nusa Dua. Untuk biaya cukup terjangkau, dalam satu kali sesi pemotretan yang berlangsung selama 1 jam, harganya sekitar 1,3 juta rupiah.
Paket foto pre-wedding ini buka sepanjang tahun dengan waktu pemotretan berlangsung pada pukul 09.00 sampai 15.30 WITA. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Arab jika pengen foto pre-wedding sama onta, cukup datang saja ke Bali.

Tags
foto pre-wedding traveling
Share