Lokal Go Internasional, Warkop Viral di Amerika Serikat

Advertisement

Menyantap mie instan di saat hujan dapat menjadi hal sederhana yang terasa mewah. Tapi apa jadinya ketika mie instan disantap ketika musim dingin atau salju? Coba saja Teman Traveler merapat ke New York dan rasakan sendiri sensasinya.

Betul, kamu tidak salah baca. Baru-baru ini, sebuah tempat makan di New York, Amerika Serikat, viral berkat nama dan menu yang ditawarkan. Adalah Warkop NYC, sebuah “warung” di Manhattan yang menawarkan berbagai varian mie instan Indonesia. Hmm, seperti apa sih menu-menu dan keseruan lainnya?

Dilengkapi Topping yang Variatif

Foto via twitter @Pinotsky

Siapa bilang mie instan hanya bisa dinikmati apa adanya? Sekarang, makanan dalam kemasan ini dapat menjadi sajian dengan berbagai topping yang nggak kalah nikmat. Seperti yang dapat ditemukan di Warkop NYC. Teman Traveler dapat memesan topping tambahan seperti telur, kornet, dan keju. Tapi juga tersedia menu original yang sudah diberikan bakso dan sayur sebagai topping-nya seharga $3, atau sekitar Rp43.000.

Mie Instan Didatangkan dari Indonesia

Foto via twitter @Pinotsky

Namanya juga warkop, tentu saja kebutuhan bahan baku mayoritas didatangkan dari tanah air. Seperti minuman teh dalam kemasan, kerupuk, hingga bahan baku mie instan itu sendiri. Berbagai varian mie yang ditemukan di Warkop NYC, diimpor langsung dari Indonesia melalui Amazon. Namun ada juga varian mie instan Indonesia yang berasal dari manufaktur Nigeria.

Tak Hanya Mie Instan

Foto via twitter @ditut

Selayaknya nama yang diusung, Warkop NYC pun juga menawarkan berbagai camilan ala warung kopi Indonesia. Siapa sangka kalau ternyata tempat ini juga menyediakan menu bakwan jagung? Ya betul, bakwan jagung. Memang di sini Teman Traveler tak hanya dapat menikmati mie instan. Tapi juga camilan lain seperti tahu goreng, bakwan jagung, pisang bakar, roti bakar, kopi juga teh.

Bagaimana Teman Traveler? Apakah sudah cukup menggugah hasrat untuk segera merebus mie instan? Coba tuliskan apa sih mie instan favoritmu?

Advertisement
Tags
Kuliner Mie kuliner mie instan di New York kuliner viral Mie Instan Warkop warkop di New York
Share