Little Lake Villa, Tempat Menginap di Bedugul dengan Beragam Tema Mewah!

Bagi yang sedang berlibur dalam keadaan dompet menipis, pastinya memilih tempat menginap murah. Tenang, tersedia banyak pilihannya di Bali. Sesekali cobalah sesuatu yang berbeda dan memanjakan dirimu dengan memilih tempat menginap mewah seperti Little Lake Villa.

Tak sembarangan, villa berikut memiliki beragam tema menarik di setiap kamarnya. Simak informasinya, yuk!

Punya Beragam Tema Menarik

Tampilan Joglo dari luar, via Instagram/littlelakevilla

Jika merencakan liburan ke Bali, Teman Traveler bisa mencoba bermalam di Little Lake Villa. Akomodasi menginap berikut memiliki tampilan unik daripada lainnya. Ada tema berbeda-beda, tamu yang bermalam akan dibalut dengan nuansa vintage, tradisional, hingga dekorasi klasik.

Instagenic, via Instagram/sellyy.ngg

Tampak dari luar, memang bangunan villa memiliki bentuk seperti Joglo, namun ketika menapakkan kaki ke bagian dalam, tamu dibuat terpukau akan dekorasi mewah yang disuguhkan. Tampilan villa juga mengundang untuk segera narsis.

Kamar yang Mewah

Kamar yang mewah, via Instagram/alullively

Menyediakan dua tipe kamar, untuk suite punya rupa yang luxury. Tempat tidur besar, sofa, lampu gantung berkilauan, hot tub, balkon dengan pemandangan hijau, dan sentuhan dekorasi klasik membuat para tamu yang bermalam diselimuti oleh kemewahan.

Villa pun juga menyediakan tipe kamar deluxe yang dilengkapi dengan dua tempat tidur single, pendingin udara, dan pemandangan danau. Begitu menarik untuk dicoba, bukan?

Berhadapan dengan Danau Beratan

Pemandangan Danau Beratan, via Instagram/littlelakevilla

Little Lake Villa menampilkan lanskap Danau Beratan dari kejauhan. Sejuknya udara dan pepohonan hijau membuat siapa saja betah untuk berlama-lama di sini. Villa juga menyediakan kolam renang.

Jadi, Teman Traveler dapat berjemur sembari menyaksikan keagungan alam yang begitu alami. Suasananya bikin malas untuk beranjak yha!

Lokasi dan Tarif

Little Lake Villa, via Instagram/sellyy.ngg

Teman Traveler dapat menjumpai villa di Jl. Raya Bedugul No.7. Dari Little Lake Villa menuju danau hanya cukup berkendara saja selama 5 menit. Tempat wisata lain yang bisa dikunjungi adalah Kebun Raya Bali Lake View Spot yang bisa dijangkau dengan 6 menit berkendara dari villa.

Bagaimana, tertarik untuk merasakan bermalam di tempat menginap mewah ini? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp1,2 juta per malam.

Little Lake via Instagram/littlelakevilla

Sesekali tak apa mencoba menginap di tempat yang mewah. Jika belum punya tempat untuk dituju, Teman Traveler dapat bermalam di Little Lake View sambil staycation manja ala selebgram. Kapan nih berencana liburan ke Bali?

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia the lake villa
Share