Line Village Bangkok, Wisata Baru Thailand yang Penuh Spot Gemesin

Jalan-jalan ke luar negeri sekarang bukan hanya sekedar mimpi. Ada banyak cara untuk mendapatkan tiket pesawat murah untuk mewujudkan cita-citamu traveling ke seluruh dunia. Salah satu negara yang menjadi destinasi favorit adalah Thailand. Kalau ada rencana liburan ke Negeri Gajah Putih, pastikan untuk mampir ke Line Village Bangkok, ya. Ada apa saja sih?

1. Line Theme Park Pertama di Dunia

Sally di Line Village
Sally di Line Village via Instagram/@solaya_tt

Pasti kenal dengan Line? Ini merupakan salah satu aplikasi pesan online dari Jepang yang terkenal dengan berbagai stiker lucunya. Bukan di Negeri Sakura, Line malah membuka taman bermain pertamanya di Bangkok. Tempat ini diberi nama Line Village. Dari langkah pertama, kamu akan langsung dibuat gemas dengan berbagai karakter tak asing yang sering kamu gunakan saat berbalas pesan dengan Line.

Ruang Telepon si Bos
Ruang Telepon si Bos via Instagram/@gaps.go

2. Seru dengan Permainan

Miniatur Cony di Line Village
Miniatur Moon di Line Village via Instagram/@nattayabyboe

Line Village Bangkok ini akan diresmikan pada tanggal 8 Juni 2018. Semua pernak-pernik menggemaskan akan memenuhi tiga lantai dari Siam Square One, 388 Rama I Road, Bangkok yang buka dari jam 10 pagi hingga pukul 10 malam. Tak hanya sekedar cuci mata, para pengunjung akan diajak bermain teka-teki. Kamu harus bisa menemukan kunci untuk masuk ke Line Village. Perjalanan pun akan dilanjutkan ke terowongan hingga perpustakaan yang penuh dengan karakter Line.

Kamar pink Line
Kamar pink ChoCo Line via Instagram/@carissa_spg

3. Penuh Spot Instagenic

Cony dengan Kuenya
Cony dengan Kuenya via Instagram/@lady_koi

Mungkin selama ini kamu hanya bisa gemas dengan berbagai stikernya. Namun, di Line Village ini kamu seakan diajak untuk bertemu, memeluk, bahkan berpose bersama dengan karakter favoritmu. Di antaranya ada Cony, Brown, bahkan Sally si bebek kuning. Ruangan-ruangan di taman bermain ini diatur sedemikian rupa sehingga akan langsung membangkitkan hasrat berfotomu. Jadi, pastikan kamu dandan yang kece saat berkunjung ke Line Village, ya.

Brown di Line Village
Brown di Line Village via Instagram/@polaoy

4. Tiket Masuk

Line Village Thailand
Line Village Thailand via Instagram/@porr_shuglobal

Ternyata, Bangkok menjadi negara dengan pengguna Line terbanyak. Karenanya perusahaan memutuskan untuk membangung taman bermain pertama ini di Negeri Gajah Putih. Untuk tiket masuknya, para turis harus membayar kisaran Rp450 ribuan untuk dewasa dan Rp345 ribuan untuk anak-anak. Tak hanya bisa foto-foto, Line Village juga menyediakan deretan pertokoan tentang Line. Tak ketinggalan restoran bertema serupa.

Bebek Lucu di Line Village
Bebek Lucu di Line Village via Instagram/@junekoo_aekoo

Wah, seru banget dan langsung bikin penasaran, ya. Bagaimana, Sally atau Brown nih yang jadi karakter favorit di Line Village Bangkok? Semuanya bikin gemas, kan?

Tags
bangkok line village Luar negeri Wisata
Share