Rekomendasi Wisata dari Lindswell Kwok, Atlet Wushu yang Sumbang Emas Kedua di Asian Games 2018

Lindswell Kwok, atlet wushu putri menyumbang emas kedua untuk kontingen Indonesia dalam Asian Games 2018. Lindswell mengoleksi point total 19.50 dan berhak memperoleh medali emas. Dalam ‘pertarungan’ itu, Lindswell berhasil mengalahkan lawan terberatnya yakni Uen Ying Juanita Mok yang merupakan atlet wushu dari Hong Kong.

Disela-sela padatnya aktivitas Lindswell latihan, ternyata atlet yang lahir di Medan, 24 September 1991 ini banyak melakukan aktivitas traveling ke berbagai tempat. Baik itu traveling di dalam negeri ataupun ke luar negeri. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang pernah disambangi oleh Lindswell Kwok.

1. Kazan di Russia

Russia, Via Instagram lindswell_k
Russia, Via Instagram lindswell_k

Kazan merupakan ibukota dari Tatarstan dan merupakan salah satu kota terbesar di Russia. Ini merupakan kota pusat industri, perdagangan dan juga menjadi pusat penting budaya di Tatarstan. Banyak destinasi wisata halal di sini, masjid, serta restiran berlogo halal. Nah, Lindswell menjelajahi banyak tempat di Kazan. Misalnya saja Kazan Kremlin, Central Wedding Palace dan masih banyak tempat lain.

2. Pantai Tikus, Bangka Belitung

Pantai Tikus yang bersih, Via Instagram lindswell_k
Pantai Tikus yang bersih, Via Instagram lindswell_k

Tidak hanya jalan-jalan di luar negeri, Lindswell juga banyak melakukan traveling di Nusantara. Di Instagramnya, atlet berusia 26 tahun ini juga pernah menjelajah Pantai Tikus yang terdapat di Bangka Belitung. Destinasi wisata di Bangka Belitung ini merupakan salah satu primadona banyak wisatawan.

Hamparan pasir putih yang mempesona ditambah dengan rimbunnya pohon pinus membuat suasana di Pantai Tikus jadi begitu asri. Bahkan, pantai ini telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Sebut saja tempat duduk di sekitaran pantai, tempat bermain voli, spot foto, dan lain-lain.

3. Sumatera Barat

Bukittingi, Via Instagram lindswell_k
Bukittingi, Via Instagram lindswell_k

Alam Sumatera Barat juga menjadi jujukan Lindswell saat traveling. Banyak destinasi wisata di Sumatera Barat yang dijelajahi. Ada Jam Gadang, Ngarai Sianok, Kebun Binatang Bukittinggi, Danau Singkarak dan banyak lagi yang lainnya. Pesona Indonesia yang begitu istimewa, khususnya Sumatera Barat berhasil menyihir Lindswell. Buktinya, banyak sekali destinasi wisata yang dikunjungi Lindswell.

4. Pulau Dewata, Bali

Gianyar, Via Instagram lindswell_k
Gianyar, Via Instagram lindswell_k

Lokasi lain yang jadi tujuan Lindswell kwok kala traveling adalah Pulau Dewata, Bali. Sudah menjadi rahasia umum jika Bali menjadi idola wisata bagi banyak orang. Tidak terkecuali dengan Lindswell yang jelajah Bali. Banyak destinasi wisata di Bali yang dikunjungi Lindswell, sebut saja private beach di The Mulia, Elephant Safari Park & Lodge di Gianyar, Tanjung Benoa, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang pernah dijelajahi oleh Lindswell Kwok. Mungkin bisa jadi jujukan travelingmu selanjutnya. Boleh dicontek ya Teman Traveler.

Tags
asian games 2018 Indonesia Lindswell kwok Wisata
Share