Liburan Sonia Fergina, Miss Indonesia Pelesiran ke Tanjung Kelayang

Advertisement

Miss Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, dikenal sebagai sosok yang hobi jalan-jalan. Si Cantik wakil Tanah Air di Miss Univers 2018 tersebut beberapa kali mengunjungi destinasi elok Nusantara. Belum lama ini, foto-foto liburan Sonia Fergina di Tanjung Kelayang mencuat di Instagram.

Si Cantik asal Tanjung Pandan tersebut tampak menikmati indahnya panorama pantai bersama sanak famili dan kedua orang tuanya. Penasaran dengan asyiknya jalan-jalan Miss Indonesia 2018? Berikut galeri foto liburan Sonia Fergina.

1. Dekat dengan kota kelahiran

Sonia Fergina bersama kedua orang tuanya
Sonia Fergina bersama kedua orang tuanya via Instagram.com/soniafergina

Pantai Tanjung Kelayang hanya berjarak kurang lebih 26 kilometer dari Tanjung Pandan, kota asal Sonia Fergina. Dalam beberapa bulan belakangan, destinasi tersebut jadi salah satu primadona wisata Kepulauan Bangka Belitung. Hamparan pasir putih dan laut jernih jadi salah daya tarik terbesar Tanjung Kelayang.

Dalam foto di atas, Sonia terlihat amat menikmati pemandangan pantai bersama Sang Ayah dan Bunda. Raut wajah kebahagiaan terlihat jelas di sosok berusia 25 tahun tersebut.

2. Banyak Kegiatan Seru Menanti

Asyik bersama saudara dan sahabat
Asyik bersama saudara dan sahabat via Instagram.com/soniafergina

Angin sepoi-sepoi di sekitar Pantai Tanjung Kelayang membuat lokasi ini sangat cocok dijadikan ajang melepas penat di akhir pekan. Sejauh mata memandang nampak hamparan biru air laut. Sangat memanjakan mata, sekaligus menenangkan jiwa.

Indahnya pemandangan sekitar Tanjung Kelayang agaknya juga sukses memanjakan Sonia Fergina. Ia terlihat sangat bahagia ketika berfoto di pesisir bersama saudara-saudaranya.

3. Banyak Spot Instagenic

Berfoto di ayunan
Berfoto di ayunan via Instagram.com/soniafergina

Sebagai salah satu kawasan wisata populer, Pantai Tanjung Kelayang punya sederet spot foto Instagenic. Tinggal bagaimana Teman Traveler mencari sudut pengambilan gambar yang pas. Salah satu titik favorit untuk berfoto di Tanjung Kelayang adalah ayunan di pinggir pantai.

Lihat saja bagaimana gaya keren Sonia Fergina kala asyik duduk di sana. Gambar yang dihasilkan tampak sangat Instagenic.

4. Nikmati Kelapa Segar

Nikmati kelapa muda
Nikmati kelapa muda via Instagram.com/soniafergina

Ada banyak cara untuk menikmati keindahan Pantai Tanjung Kelayang. Teman Traveler bisa mengeksplorasi tiap sudut sembari mengagumi panorama indah di sekitar. Duduk santai sembari menikmati air kelapa muda juga bukan ide buruk.

Teman Traveler bisa meniru gaya Sonia Fergina di atas. Sosok kelahiran 27 April tersebut terlihat asyik menikmati suguhan air kelapa. Gayanya juga terlihat sangat Instagenic.

5. Penyuka Pantai

Sonia Fergina suka jalan-jalan ke pantai
Sonia Fergina suka jalan-jalan ke pantai via Instagram.com/soniafergina

Pantai sepertinya jadi salah satu destinasi liburan favorit Sonia Fergina. Ia beberapa kali terlihat mengunggah foto kala jalan-jalan di pantai via Instagram. Bahkan Sonia nampak sudah lebih dari sekali pelesiran di Tanjung Kelayang.

Pantai yang juga dikenal dengan batu burung-nya tersebut memang sangat mempesona. Tak heran jika Sang Putri Indonesia begitu kepincut dengan keindahannya dan terus datang lagi.

Itulah tadi sederet gaya liburan Sonia Fergina di Pantai Tanjung Kelayang beberapa saat lalu. Bagaimana Teman Traveler, ada yang tertarik berlibur ke sana dalam waktu dekat?

Advertisement
Tags
bangka belitung Indonesia tanjung kelayang Wisata
Share