Liburan Irit Bareng Teman ke Jogja, MEWAH tapi Murah!

Maret datang membawa banyak keistimewaan. Salah satunya adalah long weekend yang sudah ada di depan mata. Bingung mau ngapain? Kenapa nggak ajak sahabat-sahabat kesayangan untuk menghabiskan akhir pekan di Jogja? Tenang saja, ada banyak tips agar liburan geng ini bisa MEWAH dan tetap murah.

Liburan Murah dan Persahabatan Makin Kompak

Geng Cinta di Jogja
Geng Cinta di Jogja [image source]
Perjalanan bareng sahabat ini bisa jadi kesempatan berharga buat kamu dan geng untuk kumpul-kumpul lagi. Kalau selama ini masing-masing disibukkan dengan pekerjaan juga aktifitas lain-lain, nah ini saatnya untuk memperat persahabatan kembali. Nggak perlu ke luar negeri dan mahal-mahal, kalau yang dekat seperti Yogyakarta juga menawarkan liburan seru bareng teman tercintamu. Setuju, kan?

Liburan bareng sahabat
Liburan bareng sahabat [image source]

Hotel Kece tapi Murah Meriah

Pawon Coklat Guest House
Pawon Coklat Guest House [image source]
Sebagai salah satu kota pariwisata yang ramai di Indonesia, Yogyakarta juga dipenuhi penginapan-penginapan, dari yang bintang 5, hingga kelas bawah. Banyak kok hotel murah meriah tapi nggak murahan di daerah wisata asal Nasi Gudeg ini. Pawon Coklat Guesthouse yang lucu ini, permalamnya hanya 300 ribuan. Kalau mau yang tradisional dan Jogja banget, ada Kampoeng Djawa yang semalam nggak sampai 200 ribu. Bisa cari pilihan kece lainnya di aplikasi yang jadi acuan para traveler. Aduh, jadi nggak sabaran ingin segera berangkat, nih.

Suasana di Kampoeng Djawa
Suasana di Kampoeng Djawa [image source]

Nongkrong Sambil Foto-foto OOTD

Nongkrong di Kalimilk
Nongkrong di Kalimilk [image source]
Lokasi wisata yang ditawarkan kota sarat budaya ini memang nggak habis-habis. Kalau jalan-jalan ke Keraton, Taman Sari, dirasa sudah terlalu mainstream, bisa nih ajak geng untuk jelajah kuliner dari kafe ke kafe. Yogyakarta benar-benar surganya tempat nongkrong murah nan unik. Dan yang nggak kalah penting untuk cewek-cewek, adalah interior yang Instagramable. Coba kunjungi Kalimilk yang jagoin minuman susunya. Ramah di kantong, dan sehat, juga keren! Jangan lupa posting OOTD bareng sahabat di akun sosial mediamu.

Menu di Kalimilk
Menu di Kalimilk [image source]

Cari Tiket Promo

Traveling bareng sahabat
Traveling bareng sahabat [image source]
Sarana transportasi memang menjadi salah satu faktor penting saat liburan. Di antara yang lain, pesawat masih menjadi pilihan favorit. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Saat hasrat liburan tergugah, eh ada promo tiket murah, nih. Indonesia Flight sedang bagi-bagi diskon senilai 100.000 rupiah untuk setiap pembelian tiket minimal 1 juta, dari tanggal 15 hingga 22 Maret 2017. Cukup install aplikasinya dan ajak geng untuk beli rame-rame, dapatkan potongan harga ini. Lumayan banget, kan?

Promo All Flight 15-22 Maret 2017
Promo All Flight 15-22 Maret 2017

Naik Kereta Ramai-ramai juga Seru

Liburan naik kereta
Liburan naik kereta [image source]
Kalau selama ini ke mana-mana selalu pakai pesawat, kenapa nggak coba yang lain? Naik kereta ke Jogja, apalagi beramai-ramai bareng sahabat pasti seru banget dan bakal jadi pengalaman unik, juga tak terlupakan. Selain jaraknya cukup dekat dari Jakarta, atau Surabaya, harganya pun lebih murah. Serunya lagi, ada potongan 40 ribu kalau kamu membeli tiket dari aplikasi Indonesia Flight, mulai tanggal 15 hingga 22 Maret, dengan minimal harga 200 ribu. Hemat pangkal bisa makan enak!

Promo Kereta Api 15-22 Maret 2017
Promo Kereta Api 15-22 Maret 2017

Nah, segera ajak dan jadwalkan perjalananmu ke Yogyakarta bareng geng kesayangan. Liburan mewah itu nggak harus bikin kantong menangis, kok. Setuju, kan?

Tags
tiket kereta api murah Tiket pesawat murah
Share