Selain Berkunjung ke Masjid Tertua di Korea Selatan, Ini Aktivitas Seru Saat Liburan ke Itaewon

Advertisement

Liburan ke Itaewon, selain mengunjungi masjid terbesar dan tertua di Korea Selatan, Teman Traveler bisa melakukan beberapa aktivitas menyenangkan berikut ini! Mulai sekadar jalan-jalan di Itaewon Street yang instagenic, sampai pasang gembok cinta di salah satu menara paling terkenal. Seperti apa lengkapnya? Ulasan berikut adalah jawabannya!

1. Jalan-jalan dan Foto di Itaewon Street

Itaewon Street yang Instagenic via Instagram/ tifanyfabiola

Aktivitas seru pertama yang bisa Teman Traveler saat berlibur ke Itaewon adalah jalan-jalan di sekitaran Itaewon Street. Gedung-gedung tinggi dan keramaian menjadi latar yang seru untuk berfoto. Jangan lupa pilih outfit terbaik untuk hasilkan foto terbaik!

2. Kulineran di Murree Halal, Resto Halal di Itaewon

Isi Perut di Murree Halal Resto Dulu Sebelum Jalan-jalan via Instagram/ myazidhazard

Korea Selatan terus mengupayakan untuk memfasilitasi para wisatawan muslim yang berkunjung ke negaranya. Khusus di Itaewon, Teman Traveler tidak akan kesulitan menemukan resto halal atau tempat ibadah!

Menu di Murree Halal Resto via Instagram/ syaaafiqah

Salah satu resto halal yang menyajikan berbagai menu lezat adalah Murree Halal. Di sini tersaji berbagai pilihan makanan yang aman dikonsumsi para muslim.

3. Pasang Gembok Cinta di Namsan Tower

Gembok Cinta di Namsan Tower via Instagram/ sierra.alfa.mike

Saat liburan ke Itaewon, jangan lewatkan untuk mampir ke salah satu menara paling terkenal di Korea Selatan. Apalagi kalau bukan Namsan Tower!

Jajaran Gembok Cinta di Namsan Tower via Instagram/ linhour.k

Di sini, Teman Traveler bisa melakukan banyak aktivitas menyenangkan, salah satunya memasang gembok cinta! Untuk sampai di Namsan Tower, Teman Traveler bisa menggunakan bus atau kereta dari Itaewon dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

4. Makan Kue di Passion 5, Salah Satu Toko Kue Terbaik di Seoul

Banyak Wisatawan Membeli Kue di Passion 5 via Instagram/ sarropark

Teman Traveler pecinta kudapan manis? Kalau begitu, saat liburan ke Itaewon jangan lewatkan untuk mampir ke salah satu toko kue terbaik yang ada di Seoul; Passion 5!

Kue-kue yang Dijual di Passion 5 via Instagram/ duxtaa

Berbagai jenis kue lezat tersaji di sini! Mau kue yang fresh from the oven? Bisa! Harga kue di sini juga cukup bervariasi. Semua sebanding dengan harganya!

5. Nikmati Suasana Seoul Tempo Dulu di Namsangol Hanok Village

Namsangol Hanok Village via Instagram/ unamoe

Aktivitas seru selanjutnya yang harus Teman Traveler lakukan saat liburan ke Itaewon adalah berkunjung ke Namsangol Hanok Village. Nuansa Seoul tempo dulu jadi atraksi unggulan di sini! Wisatawan dari berbagai negara, banyak berdatangan mengunjunginya. Jangan lupa abadikan momen ya!

Selamat Berlibur ke Itaewon via Instagram/ noelia_2v

Beberapa aktivitas menyenangkan yang bisa Teman Traveler lakukan saat liburan ke Itaewon, akan memberikan kesan yang tidak terlupakan. Apalagi bareng teman atau orang tersayang! Nggak penasaran? Agendakan untuk berkunjung ya! Nikmati indahnya Seoul dari Itaewon rasanya akan berbeda.

Advertisement
Tags
Korea Selatan liburan ke itaewon luar negari Wisata wisata korea selatan
Share