Malas Traveling Sendirian? Liburan di Jepang Bisa Sewa Pacar sampai Keluarga

Teman Traveler yang lagi malas traveling sendirian, bisa loh sewa pacar sampai keluarga saat keliling wisata Jepang. Jangan kaget kalau ada fasilitas seperti itu di Negeri Sakura, sebab tempat ini memang penuh dengan beragam hal unik. Lalu bagaimana liburan di Jepang, sewa pacar sekalian? Simak ulasan berikut.

Pacar

Ilustrasi Sewa Pacar via Instagram @shin19870723
Ilustrasi Sewa Pacar via Instagram @shin19870723

Menyewa pacar ternyata bukanlah khayalan para jomblo. Saat liburan di Jepang, Teman Traveler bisa banget sewa pacar. Customer bisa menuju aplikasi penyewaan yang dituju kemudian mengisi sejumlah form. Pengunjung pun bisa merancang kegiatan kencan yang diinginkan. Bisa juga meminta calon pacar untuk menyusun aktivitas bagi mereka berdua.

Biaya yang diperlukan untuk menyewa pacar di Jepang kurang lebih Rp650 ribuan per jam. Namun biasanya harus menyiapkan budget lebih karena makan dan transportasi ada yang ditanggung customer.

Keluarga

Menyewa Keluarga via Instagram @teamcoco
Menyewa Keluarga via Instagram @teamcoco

Ketika liburan di Jepang, Teman Traveler tidak hanya bisa sewa pacar. Bahkan penyewaan keluarga lengkap pun dapat ditemukan di sini. Mulai dari suami, istri, ayah, ibu, bahkan sampai anak dan cucu.

Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa ini adalah Family Romance. Tamu tinggal mengajukan kriteria keluarga yang diinginkan mulai dari kepribadian sampai fisik.

Member keluarga tersebut akan melakukan sejumlah hal yang diminta oleh customer. Tentunya ada ketentuan yang tidak boleh dilanggar salah satunya adalah bersentuhan secara fisik apalagi hal berbau seksual. Biaya yang harus dikeluarkan untuk sewa satu orang anggota sekitar Rp2,5 jutaan.

Teman

Ilustrasi Sewa Teman via Pixabay
Ilustrasi Sewa Teman via Pixabay

Merasa kesepian dan ingin mendapatkan teman saat liburan di Jepang? Tenang saja tidak hanya sewa pacar, Teman Traveler pun akan mendapat teman dengan membayar sejumlah uang. Customer dapat mengajukan beberapa syarat bagi calon teman.

Biasanya mereka diminta untuk mengadakan kejutan pesta ulang tahun, posting foto di media sosial, makan atau minum bareng, dan lainnya. Agensi yang menyediakan penyewaan ini adalah Family Romance. Budget untuk menyewa satu orang teman senilai Rp1,5 jutaan.

Geisha

Geisha di Gion, Kyoto via Instagram @japanawaits
Geisha di Gion, Kyoto via Instagram@lotus.m.lotus

Geisha adalah penghibur profesional yang menemani customer saat jamuan makan atau acara lainnya. Mereka telah dilatih untuk menguasai beberapa kesenian Jepang, di antaranya menari, bernyanyi, dan tentunya seni berkomunikasi. Geisha dihire untuk membuat pelanggan merasa nyaman selama acara makan, percakapan, maupun pertunjukan tari.

Geisha via Instagram @lotus.m.lotus
Geisha via Instagram @lotus.m.lotus

Kalau ingin menyewa Geisha, Teman Traveler harus membuat reservasi di teahouse atau restoran di beberapa kota seperti Kyoto, Tokyo, dan Kanazawa. Biaya yang harus disediakan mulai dari Rp3,5 jutaan untuk satu orang Geisha.

Bagaimana menurut Teman Traveler tentang penyewaan pacar sampai keluarga di atas? Tertarik untuk punya teman ‘palsu’?

Tags
info terbaru jepang Luar negeri unik
Share