Pantang Menyerah, Mereka Tetap Menikmati Liburan Meski Suasananya Kacau Parah

Kita hanya bisa merencanakan, namun tetap Tuhan lah yang menentukan. Rencana traveling memang harus dibuat sematang mungkin. Waktu, tujuan, bahkan tempat-tempat yang akan dikunjungi. walau begitu, tak jarang malah terjadi sesuatu yang merusak rencanamu. Hal itu juga terjadi pada beberapa orang berikut ini. Daripada kesel sendiri, mereka memilih tetap menikmati acara liburannya, ya meski kacau balau

Jiwa Liburan Sangat Kuat

Bersantai di suasana banjir
Bersantai di suasana banjir [image source]
Pernah membayangkan, banjir akan menyerang tepat di saat kamu memilih untuk menghabiskan waktu di tempat?  3 turis ini mengalaminya, namun tahu bagaimana cara mengakali. Dengan gaya akan berenang di pantai dan bersantai dengan floaties yang mengambang di atas banjir, mereka memilih untuk menikmati beberapa kentang dan ayam goreng. Bersenang-senang bisa di mana pun, kok.

Bencana Alam bisa Jadi Pemandangan Juga

Menikmati banjir sebagai pemandangan
Menikmati banjir sebagai pemandangan [image source]
Pria ini mungkin berencana bersantai sejenak di akhir pekan dan berdekatan dengan alam. Villa di tengah hutan pun dipilihnya untuk menyegarkan pikiran serta menghilangkan kejenuhan. Apa daya, bencana alam malah menghancurkan rumahnya. Tak kehabisan akal, dia memindahkan isi ruang tamunya ke atap, dan menikmati lingkungan sekitar sebagai pemandangan.

Kembali ke Masa Kecil

Bermain di lokasi banjir
Bermain di lokasi banjir [image source]
Mungkin ini pertama kalinya kapal pesiar dengan remote control itu dimainkan. Dengan ukurannya, mainan ini tidak mungkin bisa dimainkan di kamar mandi, bukan? Sedangkan acara ke pantai juga tidak sering dilakukan. Tiba-tiba, saat banjir tiba, replika kapal pesiar pun bisa keluar dari lemarinya dan berlayar dengan gagahnya.

Tenang, dan Nikmati Saja

Menikmati cola dengan penghangat
Menikmati cola dengan penghangat [image source]
Saat berada di daerah yang bersalju, dan rasa dingin yang seakan menusuk hingga tulang, berada dekat-dekat dengan sumber panas adalah salah satu hal asyik yang bisa dilakukan. Namun, apa yang akan terjadi jika api malah ingin menyantap kita seperti ini? Wah, bapak satu ini rupanya malah santai dan menikmatinya sebagai penghangat. Semoga lelaki ini mengenakan pakaian yang membuatnya tidak terbakar, ya.

Selalu ada Humor yang Bisa Diciptakan

Menjadikan rumahnya yang hancur sebagai barang pameran
Menjadikan rumahnya yang hancur sebagai barang pameran [image source]
Kesal dengan keadaan, hanya akan membuang energi dengan percuma. Toh, tidak akan ada yang berubah. Jalan satu-satunya adalah melihat hal lucu yang mungkin bisa diambil sebagai hiburan. Pria ini contohnya, di depan rumahnya yang terhantam badai dan hancur lebur, malah memasang keterangan dijual dengan harga murah, karena perlu perbaikan. Rasa humor memang akan selalu menyelamatkan.

Kondisi alam memang sering membuat kita kebingungan. Tapi apapun yang terjadi, liburan harus terus berjalan. Di Indonesia bahkan ada wisata bekas bencana alam yang penuh kenangan. Jadi, tergantung bagaimana kita mengambil sudut pandang dan menemukan hikmah yang terpendam

Tags
menikmati liburan
Share