Intip Keseruan Chicco Jerikho Liburan di Bali, Mesra dengan Istri dan Suri!

Advertisement

Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menjadi pasangan sejak bulan Maret tahun 2018 lalu. Dan pernikahan mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Surinala Carolina. Saat ini, keluarga kecil tersebut sedang refreshing dan membagikan momen lewat akun instagram pribadinya selama di Pulau Dewata. Yuk, intip keseruan liburan Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan Surinala di Bali!

Berenang Bareng Suri di W Bali

Berendam di kolam renang W Bali, via Instagram/chicco.jerikho

Keseruan liburan Chicco Jerikho di Bali terlihat dari foto yang diunggah di akun instagram pribadinya. Ia terlihat sedang menikmati momen berduaan bareng Suri sambil berenang di kolam W Bali. Potret anak dan ayah ini bikin ikut bahagia banget ya! W Bali sendiri termasuk salah satu hotel yang ada di Jl. Petintenget, Kerobokan, Seminyak, Kuta Utara. Hotel bintang lima tersebut memiliki letak berhadapan dengan pantai.

Mampir ke Milk and Madu

Putri Marino dan Surinala di Milk and Madu, via Instagram/putrimarino

Tempat yang dipilih keluarga kecil Chicco untuk bersantap yakni di Milk and Madu. Momen tersebut diabadikan dengan foto Putri Marino sedang menggendong Surinala di sebuah pekarangan restoran. Tempat makan tersebut menyajikan hidangan Eropa dan berkediaman di Jl. Pantai Berawa No.52, Tibubeneng, Kuta Utara. Selain sajikan hidangan lezat tempatnya juga instagenic, lho. Restoran buka setiap hari mulai dari jam 07.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Ngopi di Souq Bali

Souq Bali, via Instagram/putrimarino

Selain menyantap hidangan berat, Putri Marino juga menyempatkan diri dengan mencoba kopi susu hangat yang disajikan di Souq Bali. Kalau Teman Traveler ingin mencari tempat makan atau nongkrong yang menyuguhkan sajian dari bahan organik maka ini adalah tempatnya. Selain kopi, menu sarapan dan kudapan juga ada di sini. Souq Bali bertempat di Jl. Basangkasa No.10, Opposite Basangkasa Market, Seminyak, Kuta Utara.

Menyaksikan Semilir Ombak di Pantai Berawa

Poses bareng di Pantai Berawa, via Instagram/putrimarino

Pantai Berawa menjadi salah satu destinasi yang dipilih Chicco, Putri, dan Surinala. Mereka pun menunggah foto kebersamaannya di akun instagram pribadi dan terlihat sangat bahagia bermain bareng buah hati. Pantai Berawa sendiri dikenal memiliki suasana yang tenang dan hamparan pasir luas. Pantai ini pun juga populer karena menampilkan panorama matahari terbenam yang indah.

Liburan Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan Surinala, via Instagram/putrimarino

Wah, liburan Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan Surinala di Bali memang bikin iri banget. Bagaimana Teman Traveler? Makin tertarik untuk liburan ke pulau dewata?

Advertisement
Tags
Indonesia liburan artis Liburan chicco jerikho di BaLI Life Style
Share