Keseruan Liburan Member Blackpink Setelah Manggung di Coachella, Tetap Modis!

Advertisement

Penampilan Blackpink tampil di Coachella membuat heboh para penggemarnya. Bahkan sempat menjadi topik perbincangan hangat di media sosial, Twitter. Setelah perform di salah satu festival musik terbesar tersebut, ternyata mereka berkunjung ke beberapa destinasi wisata di California. Penasaran bagaimana gaya liburan member Blackpink? Simak bareng yuk!

Bersantai di Pantai ala Jennie

Jennie bersama sahabatnya di tepi pantai, via Instagram/jennierubyjane

Menikmati cahaya matahari senja di California seketika membuat pikiran menjadi lega. Hal itu tidak dilewatkan oleh Jennie (sebelah kanan). Ia terlihat menghabiskan waktu santai bersama sahabatnya yang diketahui bernama Chahee. Mereka berdua terlihat mengenakan warna pakaian yang serasi mulai dari baju sampai bawahan.

Rose yang Pakai Baju Penyihir

Rose yang pakai baju penyihir, via Instagram/roses_are_rosie

Siapa nih yang ngefans banget sama Rose? Wanita kelahiran Auckland, Selandia Baru tersebut tengah habiskan waktu liburannya dengan berkunjung ke Universal Studio Hollywood di California. Ia tampak begitu cantik ketika mengenakan jubah penyihir.

Rose juga berpose manis sambil memegang segelas minuman. Salah satu area populer di sana yakni The Wizarding World of Harry Potter. Di sini kalian dapat melihat kastil Hogwarts yang tampilannya mirip seperti di film Harry Potter.

Lisa di Santa Monica

Lisa di Santa Monica, via Instagram/lalalalisa_m

Santa Monica menjadi salah satu destinasi liburan yang dipilih Lisa Manoban. Wanita kelahiran Bangkok, Thailand tersebut mengenakan pakaian yang santai. Ia pun terlihat begitu memesona.

Liburan member Blackpink, via Instagram/lalalalisa_m

Selain berjalan di sekitar kawasan pantai, bagi kalian yang liburan ke sini ada berbagai macam aktivitas menarik yang bisa dilakukan. Mulai dari memancing, berselancar, nongkrong di kafe, dan masih banyak lagi.

OOTD Jisoo di Pedestrian

Pedestrian di Rodeo Drive, via Instagram/sooyaaa__

Rodeo Drive, merupakan salah satu spot yang nggak boleh terlewatkan jika berkunjung ke California. Tak terkecuali member Blackpink Jisoo. Wanita kelahiran Gunpo, Korea Selatan tersebut tampak asyik berfoto di sana.

Tak kalah memesona, ia pun tampil dengan mengenakan mini dress berwarna biru lengkap dengan sling bag. Dikenal sebagai kawasan belanja, beragam hal yang bisa kalian temukan di sini mulai dari outlet fashion ternama, restoran, kafe-kafe, dan lain-lain.

Itulah keseruan liburan para member Blackpink di California. Kira-kira mana salah satu di antara mereka yang jadi favoritmu?

Advertisement
Tags
liburan artis Liburan Blackpink di California Liburan Blakcpink Luar negeri tips dan inspirasi
Share