Inspirasi Foto Liburan Bareng Sahabat ala Acha Septriasa, Bikin Tambah Berkesan!

Advertisement

Sejak menikah dengan Vicky Kharisma, aktris Indonesia bernama Acha Septriasa menetap di Australia. Walau terlihat sibuk mengurus keluarga, Acha juga memanfaatkan waktu luang dengan pergi berlibur bareng sahabantya.

Foto yang diunggah di akun pribadinya bisa kalian jadikan inspirasi. Nggak perlu jauh-jauh ke Australia, sejumlah wisata di Bandung untuk liburan bareng sahabat ala Acha Septriasa ini punya tampilan serupa kok. Intip yuk!

Spot Foto Pisang

Spot foto pisang, via Instagram/septriasaacha

Acha menampilkan pose begitu gembira bareng sahabatnya. Ia terlihat memegang balon pisang yang bergelantungan di atas. Jika ingin berfoto di tempat seperti ini kalian nggak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri.

Spot Pink Ice Cream Banana di Rabbit Town Bandung, via Instagram/arum.aiium

Di Bandung ada wisata selfie Rabbit Town. Salah satu spot yang paling diburu yakni Pink Ice Cream Banana. Walau tak serupa, kalian masih bisa menjumpai properti pisang yang bergelantungan di bagian dinding.

Nyemil Cantik

Menikmati santapan ringan, via Instagram/septriasaacha

Selain mampir ke wisata selfie, Acha juga mengunjungi salah satu kafe instagenic bernama Fika By Cuppa Flower yang berada di Sydney. Jika kalian ingin contek gaya Acha, tempat nongkrong asyik di Bandung yang bisa kalian coba ialah Dago Bakery Punclut.

Dago Bakery Punclut, via Instagram/reynaldi.oktavian

Memiliki bangunan yang mirip dengan kastil, di sini Teman Traveler akan menemukan berbagai pilihan roti, kue, kopi, dan masih banyak lagi. Mereka juga menyediakan spot foto dengan latar belakang bunga-bunga lho.

Mandi Bola

Inspirasi foto liburan bareng sahabat, via Instagram/septriasaacha

Keseruan lainnya Acha habiskan dengan menyelam ke dalam kolam berisikan bola berwarna pink. Spot foto instagenic ini nggak hanya bisa kalian temukan di Australia, tapi kalian bisa coba dapatkan dengan berkunjung ke Centrum Million Balls.

Wisata di Bandung untuk liburan bareng sahabat, via Instagram/septriasaacha

Wisata selfie tersebut berada di Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, dan buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 20.00 malam. Saking luasnya, Centrum Million Balls digadang menjadi kolam mandi bola terbesar di Indonesia.

Spot Foto Background Ice Cream

Wisata ala Acha Septriasa, via Instagram/septriasaacha

Nggak cuma berpose bareng sahabat, ia juga mengunggah foto dirinya berdiri di sebuah spot dengan es krim sebagai latar belakangnya. Ternyata Bandung juga punya, yakni wisata selfie This Is Me.

Spot foto ice cream di This Is Me, via Instagram/vhikarafika

Walau tak serupa, Teman Traveler masih bisa menemukan spot yang berhubungan dengan makanan manis. This Is Me berada di Jl. Cihampelas No.106, Tamansari dan buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 20.00 malam.

Itulah sejumlah tadi sejumlah destinasi wisata di Bandung untuk liburan bareng sahabat ala aktris cantik Acha Septriasa. Tertarik juga untuk mencobanya?

Advertisement
Tags
Indonesia Liburan Acha Septriasa liburan artis tips dan inspirasi wisata bandung Wisata Bandung untuk Liburan Bareng Sahabat
Share