Memulai Babak Baru, Intip Eksotisnya Liburan Awkarin ke Dubai

Yuni Astutik

Yuni Astutik

On Luar Negeri
Via Instagram/awkarin Via Instagram/awkarin

Siapa yang tak kenal dengan Awkarin? Selebgram satu ini dikenal sering menuai kontroversial di balik jumlah pengikut Instagram yang jutaan tersebut. Secara mengejutkan, si cantik ini memutuskan untuk memulai hidup baru dan meninggalkan imej buruk yang menempel pada dirinya selama ini. Perjalanan Awkarin yang baru dimulai dari kegiatan mulianya di Palu dan Donggala. Rupanya, liburan Awkarin di Dubai menjadi perjalanan selanjutnya sebagai sosok baru. Lihat yuk ke mana saja?

1. Santai Naik Unta di Gurun Pasir

Santai naik unta di Dubai, Via Instagram/awkarin
Santai naik unta di Dubai, Via Instagram/awkarin

Liburan Awakrin tampak sangat menyenangkan. Ia bersantai menunggangi unta saat berada di Dubai. Naik unta di gurun pasir memang menjadi salah satu impian liburan banyak orang. Serasa jadi saudagar kaya dalam waktu sekejap saja.

2. Kawasan Bersejarah Al Fahidi

Jalan-jalan ke Alfahidi, Via Instagram/awkarin
Jalan-jalan ke Alfahidi, Via Instagram/awkarin

Selepas naik unta, Awkarin selanjutnya jalan-jalan ke Alfahidi yang selama ini terkenal dengan Bastakiyah. Tempat ini merupakan daerah di Bur Dubai yang terkenal sebagai salah satu situs warisan tertua di kota. Saat singgah ke Alfahidi, seakan mengunjungi masa lalu daerah di Dubai ini. Jangan lupa untuk berburu kerajinan etniknya yang cantik.

3. Menikmati Waktunya di Kawasan Al Fahidi

Sudut lain Kawasan Alfahidi, Via Instagram/awkarin
Sudut lain Kawasan Alfahidi, Via Instagram/awkarin

Tidak hanya berfoto saja, Awkarin juga menyempatkan waktunya untuk berburu oleh-oleh. Di antaranya hiasan dinding bertuliskan kaligrafi, kotak perhiasan khas Dubai, dan lain sebagainya. Liburan Awkarin belum lengkap nih kalau tak membawa pulang buah tangan untuk teman-teman kesayangan.

4. Berkeliling Area Sekitar Dubai

OOTD di sekitaran Dubai, Via Instagram/awkarin
OOTD di sekitaran Dubai, Via Instagram/awkarin

Jalan-jalan tanpa OOTD sepertinya sudah menjadi satu paket, ya. Liburan Awkarin pun juga dipenuhi foto-foto keren dengan latar belakang bangunan cantik di Dubai. Dengan busana yang simple ia menjelajahi negara pemilik Burj Khalifa ini.

5. Menyempatkan Bekerja di Sela-sela Liburan

Kerja di sela-sela liburan, Via Instagram/awkarin
Kerja di sela-sela liburan, Via Instagram/awkarin

Tidak hanya menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang, selebgram berusia 20 tahun ini juga menyempatkan waktunya untuk bekerja di sela-sela perjalanannya. Ia mengabadikan momen ‘work a holiday’ saat berada di Dubai Marina.

6. Bersantai di Arabian Tea House

Arabian Tea House, Via Instagram/awkarin
Arabian Tea House, Via Instagram/awkarin

Arabian Tea House ini juga berada di Jl. Al Fahidi, Bur Dubai. Berdekatan dengan Museum Al Fahidi. Tempat ini sangat sempurna untuk menyantap kuliner-kuliner Middle East. Dekorasinya juga cantik dan begitu Instagramable untuk diabadikan.

7. Sudut Lain Arabian Tea House

Lokasi yang cantik, Via Instagram/awkarin
Lokasi yang cantik, Via Instagram/awkarin

Karin memang pandai mencari tempat-tempat yang Instagenic ya Teman Traveler. Ini sudut lain di Arabian Tea House yang memang sangat bagus diabadikan dalam kamera. Baju yang dikenakan Awakrin juga stylist dan sopan.

8. Pose yang Memesona di Dubai

Pose yang begitu eksotis, Via Instagram/awkarin
Pose yang begitu eksotis, Via Instagram/awkarin

Bukan Awakrin namanya jika tidak tampil dengan memesona dalam berbagai kesempatan. Pose yang sangat eksotik dari seorang Karin Novilda yang ingin membuka lembaran baru dengan image yang baik.

Begitulah keseruan liburan Awkarin ke Dubai. Banyak lokasi seru yang dikunjungi, pose-posenya pun memesona dan bisa dicontek. Wah, semoga Karin Novilda yang baru bisa menjadi panutan yang positif, ya. Setuju, kan?