Intip Gaya Liburan Aurora Ribero, Si Cantik Lawan Main Aliando di Film Asal Kau Bahagia

Advertisement

Sebentar lagi akan hadir di layar bioskop sebuah film dengan genre romance, Asal Kau Bahagia. Film produksi Falcon Pictures yang akan tayang pada akhir Desember ini diadaptasi dari lagu milik grup musik Armada dengan judul serupa. Asal Kau Bahagia bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero. Aktris muda yang berperan sebagai kekasih Aliando Syarief ini ternyata suka berlibur, loh. Teman Traveler bisa intip gaya liburan ala Aurora Ribero berikut ini.

Menikmati Keindahan Sumba di Sawahnya

Menikmati Keindahan Sumba di Sawahnya via Instagram @auroraribero
Menikmati Keindahan Sumba di Sawahnya via Instagram @auroraribero

Berlibur di pulau yang tersohor akan keelokan panorama alamnya menjadi pilihan perempuan bernama lengkap Jennifer Aurora Ribero. Berada di tengah pematang sawah Pulau Sumba, Aurora memilih mengenakan outfit casual. Inner tanpa lengan dengan cardigan transparan, dengan celana jeans. Alternatif pakaian yang nyaman dan anti ribet untuk menyusuri alam di Sumba.

Menyusuri Perth dengan Gaya Casual

Bergaya Casual Sembari Menyusuri Perth via Instagram @auroraribero
Bergaya Casual Sembari Menyusuri Perth via Instagram @auroraribero

Aktris yang mengawali karirnya sebagai model di Bali ini pun tampil stylish saat berada di Perth. Tidak ribet, Aurora Ribero memakai atasan dengan detail off-shoulder berwarna putih, dipadukan dengan shortpants denim. Alas kaki dipilih yang nyaman untuk berjalan-jalan, yaitu sepatu converse kuning. Simple sih tapi kece banget.

Memanfaatkan Balkon di Hotel untuk Berpose

Berpose di Balkon Hotel via Instagram @auroraribero
Berpose di Balkon Hotel via Instagram @auroraribero

Inilah gaya liburan Aurora Ribero ketika menginap di salah satu beach hotel di Sumba Timur, mengenakan pakaian super santai berupa atasan rajut berkancing dipadukan dengan trackpants pendek. Aktris muda blasteran Indonesia-Italia ini bersantai di balkon yang menghadap langsung ke hamparan lautan untuk mengambil foto. Sekalian memanfaatkan cahaya matahari nih. Hasil fotonya jadi keren gitu.

Mengagumi Panorama Lautan dengan Tampilan Simple

Mengagumi Lautan dengan Tampilan Simple via Instagram @auroraribero
Mengagumi Lautan dengan Tampilan Simple via Instagram @auroraribero

Gemar mengenakan pakaian casual dan simple, gaya liburan Aurora Ribero ini pun diaplikasikan ketika berada di pantai. Cewek yang sebelumnya bermain di film Susah Sinyal ini, memakai tight tanktop hitam dengan celana denim putih. Lawan main Aliando Syarief di Film Asal Kau Bahagia ini menikmati panorama lautan dari atas bukit.

Itulah sekian style Aurora Ribero yang kebanyakan casual dan anti ribet. Tepat deh kalau Teman Traveler aplikasikan ketika berlibur. Tapi tetap sesuaikan dengan cuaca di tempat Teman Traveler liburan ya. Mau contek gaya yang mana nih?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Asal Kau Bahagia Aurora Ribero Indonesia lifestyle
Share