Liburan ala Nadin Amizah, Destinasi Wisata Seru

Advertisement

Nadin Amizah penyanyi Indonesia yang berbakat ini banyak digandrungi anak muda. Selain gaya berpenampilannya jadi inspirasi remaja, lokasi liburannya juga bisa dijadikan rekomendasi Teman Traveler. Berikut liburan ala Nadin Amizah, destinasi wisata seru bersama keluarga dan teman-teman. Yuk simak di mana saja.

1.Dunia Fantasi Ancol, Jakarta

nadin ancol
Nadin di Dunia Fantasi Ancol via Instagram cakecaine

Tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat wisata, Teman Traveler bisa mengunjungi Dufan Ancol, seperti penyanyi lagu Sorai ini. Banyak pilihan wahana yang bisa dicoba seru-seruan bersama teman atau keluarga.

Wahana di dufan dibagi menjadi 3 yaitu Children ride, Family ride, Thrill ride, dan Water ride. Jika suka tantangan Teman Traveler bisa mencoba Halilintar, Tornado atau Hysteria. Selain itu, berswafoto di beberapa spot wahana bisa jadi pilihan, seperti Nadin yang berfoto dengan latar bianglala terlihat sangat estetik.

Dunia Fantasi berlokasi di Jl. Lodan Timur no.7 Ancol, Kecamatan, Jakarta Utara. Harga tiket masuk Rp 200.000-Rp325.000, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 Wib.

2. Kebun Raya Bogor

nadin kebun raya bogor
Nadin di Kebun Raya Bogor via Instagram cakecaine

Ingin menikmati udara sejuk dengan pemandangan hijau nan asri Teman Traveler bisa datang ke Kebun Raya Bogor. Aktifitas yang bisa dilakukan di sini adalah melihat museum zoologi, mengelilingi taman-tamannya, piknik, atau hanya duduk menikmati suasana seperti Nadin.

Selain itu Teman Traveler bisa mengambil foto yang instagramable lho. Seperti berfoto di jembatan gantung, spot-spot di setiap tamannya dan lainnya.

Kebun Raya Bogor bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 Wib. Kebun Raya Bogor berlokasi di Jl. Ir JuandaNo.3 Bogor. Untuk harga tiket sebesar Rp 15.000-Rp 50.000.

3.Curug Cimarinjung, Jawa Barat

curug cimarunjung
Nadin di Curug Cimarunjung via Instagram cakecaine

Selanjutnya Nadin menghabiskan waktu liburannya pergi ke Curug Cimarunjung, Sukabumi, Jawa Barat. Tak perlu menguras kantong untuk masuk ke objek wisata yang indah ini karena tiket masuk dibayar secara sukarela.

Meski jalan menuju curug cukup sulit nanti akan terbayar dengan panorama menakjubkan seperti berada di hutan zaman purba. Curugnya mengalir diantar tebing bebatuan yang dikelilingi hutan dan persawahan. Suasana ini dijamin akan membuat Teman Traveler relax dan segar.

4. Air Terjun Kedung Pedut, Jogja

air terjun kedung pedut
Nadin di Air Terjun Kedung Pedut via Instagram cakecaine

Berikutnya ada Air Terjun Kedung Pedut di Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo, Jogja. Perempuan berusia 20 tahun ini juga menghabiskan waktu dengan mengunjungi air terjun dengan keindahan air birunya.

Air Terjun Kedung Pedut berada di tengah kawasan gunung dan dikelilingi hutan yang asri. Jadi hawa dingin nan sejuk akan menyapa Teman Traveler.

Jarak antara pintu masuk dengan lokasi air terjun yaitu 300 meter, jalur tangga menurunnya juga sangat mudah dilalui. Sesampainya di sana Teman Traveler bisa berenang menikmati sejuknya air atau berfoto pada spot ayunan bawah jembatannya.

Harga tiket masuk Air terjun Kedung Pedut sebesar Rp 10.000 saat weekday dan weekend Rp 20.000, untuk sewa pelampung Rp 10.000 dan loker Rp 5.000.

5.Pantai Losari, Makassar

pantai losari
Nadin Bersama Teman di Pantai Losari via Instagram cakecaine

Terakhir penyanyi yang mengeluarkan album beberapa waktu lalu juga berliburan ke Pantai Losari bersama teman-temannya. Ikon wisata Kota Makassar ini menjadi tempat hits berkumpulnya anak muda di sana.

Aktifitas seru seperti melihat indahnya sunset sambil menikmati kudapan yang banyak dijual di pinggiran pantai, berfoto pada spot-spot menariknya, atau singgah ke Masjid Terapung dan Masjid 99 Kubah untuk beribadah.

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan Teman Traveler di Pantai Losari ini. Pantai Losari berlokasi di Jl. Penghibur, Maloku, Ujung Pandang, Makassar. Pantai ini buka setiap hari 24 jam, harga tiket gratis.

Demikian lokasi Liburan ala Nadin Amizah yang bisa dijadikan ide destinasi wisata untuk Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Liburan ala Nadin Amizah Nadin Amizah Rekomendasi Wisata Travelingyuk
Share