Meriahnya Libur Natal di Disneyland Hongkong, Ada Pohon Natal Setinggi 18 Meter

Libur Natal di Disneyland Hongkong keseruannya nggak pernah bohong! Teman Traveler punya banyak alasan untuk mengunjunginya. Kawasan ini dikemas dengan lebih cantik dan seru untuk memberikan pengalaman membahagiakan bagi para pengunjungnya. Di tahun ini, terdapat pohon Natal setinggi 18 meter yang akan lebih cantik dengan lampu-lampu di malam hari. Penasaran seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut!

1. Tema Winter Wonderland dari November Sampai Januari

Winter Wonderland di Disneyland Hongkong yang Cantik via Instagram/ hkdisneyland

Tema libur Natal di Disneyland Hongkong tahun ini adalah Winter Wonderland. Teman Traveler akan mendapatkan suasana menyenangkan dengan desain-desain cantik di sepanjang kawasan. Wisata Disneyland Hongkong mempercantik dirinya dari mulai tanggal 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang. Akan ada karakter-karakter Disney yang menari dan menyanyi di pertunjukan yang sudah disiapkan!

2. Mickey and Friends Christmas Ball

Mari Bernyanyi dengan Disneyland Hongkong! via Instagram/ hkdisneyland

Mickey and Friends Christmas Ball ini merupakan pertunjukan musikal Natal yang seru. Teman Traveler akan diajak bernyanyi oleh Mickey dan teman-temannya. Diiringi musik-musik Natal klasik dan sekelompok penyanyi yang membawakan lagu dengan gembira. Pertunjukan musik ini dimeriahkan oleh keberadaan Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald dan Daisy Duck, Goofy, Pluto dan Cookie sebagai anggota keluarga baru. Jangan lewatkan!

3. Pohon Natal Setinggi Belasan Meter yang Cantik pada Malam Hari

Pohon Natal Raksasa Berlampu di Disneyland Hongkong via Instagram/ hkdisneyland

Natal tanpa pohon Natal yang dihias warna-warni dan penuh lampu, rasanya nggak lengkap. Setuju? Jangan khawatir karena Disneyland Hongkong justru memiliki pohon Natal raksasa untuk Teman Traveler. Pohon setinggi 18 meter di kawasan ini lebih cantik saat malam hari karena akan ada lampu-lampu yang dinyalakan. Tampilan pohon Natal di Disneyland Hongkong sungguh membangun suasana menjadi romantis.

4. A Magical Twilight Snowfall

Salju yang Bercahaya di Disneyland Hongkong Ciptakan Suasana Romantis via Instagram/ thomas_fung

Libur Natal di Disneyland Hongkong juga akan memanjakan pengunjung dengan salju-salju yang turun secara ajaib dari langit. Mickey dan teman-temannya akan membuat sebuah Natal impian spesial. Dan rasakan ketika impian tersebut terwujud. Teman Traveler akan dihujani dengan salju-salju yang turun saat senja tiba. Uniknya, di tahun ini, salju-salju yang turun dibuat bersinar! A Magical Twilight Snowfall akan menyuguhkan keajaiban musim dingin di Hongkong yang bercahaya. Romantis!

Keseruan Natal di Disneyland Hongkong Nggak Akan Bikin Kecewa via Instagram/ itallstartedwithmickey

Selain ke empat suguhan atraksi menyenangkan tersebut, libur Natal di Disneyland Hongkong masih punya atraksi menarik lainnya. Seperti Fantasy Gardens Wintertime Market dan Christmas Tree Lighting Ceremony. Sudah terbayang keseruannya? Mau berencana untuk terbang ke Hongkong kapan kalau begitu? Agendakan sebelum menyesal dan harus menunggu sampai tahun depan!

Tags
disneyland hongkong libur Natal di Disneyland Hongkong libur natal di hongkong Luar negeri Wisata wisata hongkong
Share