Lery Kuliner Lombok, Yuk Ngabuburit Sambil Narsis

Aziz syafroni

Aziz syafroni

On Indonesia
Lery Kuliner Lombok Lery Kuliner Lombok

Tak hanya memukau lewat wisata alam, Lombok juga mempesona di mata pelancong berkat daya tarik kulinernya. Salah satu yang bisa Teman Traveler sambangi adalah Lery Kuliner. Terkesan sederhana, tempat ini andalkan praktis dan lezat sebagai keunggulan utama. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Posisinya Cukup Strategis Lho

Sederhana, tapi nyaman (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Lery Kuliner berada di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di depan SMPN 17 Mataram, Pantai Gading, Tanjung Karang. Lokasinya lumayan strategis. Teman Traveler dijamin takkan kesulitan menemukannya. Apalagi eksteriornya didominasi warna biru, cukup mencolok dari kejauhan.

Makan bersama di Lery Kuliner (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Warung makan yang relatif baru ini siap melayani pelanggan mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Meski jauh dari kata mewah, Teman Traveler bakal merasa nyaman bersantap di sini. Tak hanya bersih, namun juga aman.

Hadirkan Sajian Khas Lombok

Cah kangkung (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Menu di Lery Kuliner cukup beragam, namun sebagian besar merupakan masakan khas Lombok. Harganya pun lumayan terjangkau, paling murah Rp5.000 dan paling mahal Rp30.000. Sangat ramah kantong bukan? Bisa jadi alternatif kuliner Teman Traveler kala liburan di Pulau Seribu Masjid.

Aneka sajian jus dan minuman (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Panasnya udara Lombok gampang membuat kerongkongan kering. Jika sudah begitu, meneguk minuman segar bisa jadi sangat nikmat. Nah, di Lery Kuliner kalian bisa memesan aneka jus maupun es kelapa muda. Harganya dibanderol di kisaran Rp5.000 per gelas.

Nasi goreng Kempus (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Soal menu makanan, rumah makan ini menyediakan beragam sajian khas seperti Ayam Bakar Taliwang, ayam rica, Nasi Goreng Kempus, hingga tumis kangkung. Semuanya nikmat dan tak bikin kantong bolong. Per porsinya bisa ditebus dengan bermodal Rp10.000 hingga Rp15.000 saja Teman Traveler.

Ikan Nila Acar Kuning (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Perut Kenyang, Selfie Dulu Dong

Liburan rasanya belum lengkap kalo belum selfie atau foto-foto narsis. Asyiknya, kebutuhan itu bisa Teman Traveler penuhi di Lery Kuliner. Pasalnya, tempat makan mungil ini ternyata juga sediakan tempat khusus untuk berswafoto.

Usai perut kenyang dimanjakan masakan khas Lombok, Teman Traveler bisa langsung bergerak ke spanduk besar berwarna biru di dekat pintu masuk kedai. Kalian bisa berpose seru di sana, dengan latar belakang maskot kartu Lery Kuliner yang lucu.

Itulah sedikit pengalaman saya bersantap di Lery Kuliner, warung makan mungil nan memikat dengan ragam kuliner Lombok. Bagaimana Teman Traveler, adakah yang tertarik mengisi perut di sini saat jalan-jalan di Pulau Seribu Masjid?