Lekker Urban Food House, Santap ala Eropa Ditemani Iron Man

Makan sekarang sudah bukan lagi sekedar soal kenyang. Tak cuma perut, mata pun juga wajib dimanjakan. Maka tak perlu heran jika belakangan muncul sejumlah tempat makan dengan desain apik nan Instagenic. Bagi sobat traveler yang sedang berada di Medan, Lekker Urban Food House adalah salah satunya.

Lekker Urban Food House memahami benar kebutuhan kawula muda Medan. Tak cuma menawarkan menu makanan yang sanggup memanjakan lidah, mereka juga total dalam mendekorasi bagian dalam restoran demi menggapai nilai estetik tersendiri. Tak tanggung-tanggung, pengunjung bahkan bisa merasakan sensasi makan bersama Iron Man!

Penampilan Mengejutkan

Penuh dekorasi warna-warni
Penuh dekorasi warna-warni via Instagram lekkerufh

Lekker Urban Food House terletak di Kompleks Multatuli, Medan. Sepintas dari luar, bangunannya jauh dari kesan luar biasa. Gedungnya dirancang dengan gaya arsitektur minimalis, didominasi warna-warna gelap. Lahan parkirnya cukup luas, dihiasi beragam pepohonan dan rerumputan hijau.

Suasana di dalam restoran
Suasana di dalam restoran via Instagram lekkerufh

Namun semua kesan biasa tersebut akan sirna begitu sobat traveler melangkah masuk. Beragam furnitur dengan warna cerah menghiasi bagian dalam restoran. Beberapa bahkan dibuat dengan bahan unik, seperti kursi yang dibuat dari vespa bekas, bathub bekas, serta drum bekas.

Mengusung Konsep Ramah Lingkungan

Kursi cantik dibuat dengan bahan bekas
Kursi cantik dibuat dengan bahan bekas via Instagram lekkerufh

Penggunaan material unik tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Menurut pengelola Lekker Urban Food House, desainnya memang sengaja dibuat demikian untuk menerapkan prinsip ramah lingkungan. Barang-barang yang digunakan untuk membuat kursi dan meja awalnya dianggap sebagai sampah, namun kemudian bisa menjadi sesuatu yang berguna.

Uniknya, penerapan prinsip tersebut tak serta-merta meninggalkan unsur estetika. Sejumlah titik menarik tersebar di berbagai sudut restoran. Bahkan tak sedikit pengunjung datang ke sini karena tertarik lebih dulu dengan penampilan, ketimbang rasa makanannya.

Bersantap Ria Bersama Iron Man

Patung Iron Man di dalam kafe
Patung Iron Man di dalam kafe via Instagram lekkerufh

Untuk semakin memikat rasa penasaran para pelanggan, Lekker Urban Food House juga menambahkan sejumlah figurin menarik untuk semakin membuat suasana interior mereka kian meriah. Salah satu figurin yang paling mencolok adalah Iron Man dan Hulk.

Dua tokoh superhero rekaan Marvel tersebut berdiri dengan gagah di salah satu sudut restoran. Pengunjung pun banyak yang menyempatkan diri berfoto ria di titik menarik ini.

Sediakan Makanan ala Barat

Menu ala barat yang jadi andalan
Menu ala barat yang jadi andalan via Instagram lekkerufh

Masakan ala Barat menjadi hidangan andalan di Lekker Urban Food House. Ada lebih dari 200 menu yang bisa dipilih. Bagi yang tidak terlalu senang dengan masakan western, mereka juga menawarkan hidangan Nusantara yang tidak kalah lezatnya.

Pelanggan bisa menikmati beragam varian steak, pasta, pizza, dan masih banyak lagi. Uniknya lagi, Lekker mempekerjakan dua chef khusus untuk memastikan pelanggan mendapat pengalaman rasa terbaik. Satu chef khusus diberi tugas meracik menu ala Barat, sementara chef lainnya membuat makanan ala Nusantara.

Menu spageti
Menu spageti via Instagram lekkerufh

Lekker termasuk salah satu tempat makan yang cukup populer di Medan. Jika ingin lebih leluasa mencari tempat, hindari datang di jam makan siang atau mungkin bisa coba lebih dulu menelepon pengelola untuk mencari informasi terlebih dulu.

Itulah tadi sedikit gambaran tentang asyiknya bersantap ria di Lekker Urban Food House. Jika sobat traveler sedang berada di Medan dan ingin merasakan sensasi menyantap makanan Barat sembari ditemani superhero Marvel, tak ada salahnya mencoba datang ke sini.

Tags
Medan Wisata Wisata Kuliner
Share