Legend Star Jatim Park, Sapa Langsung Para Legenda Dunia

Advertisement

Teman Traveler punya mimpi bertemu tokoh terkenal, berfoto dengan mereka, dan mengunggah hasilnya di media sosial? Cita-cita tersebut bisa kalian wujudkan dengan menyambangi The Legend Star Jatim Park 3 lho.

Destinasi wisata di Jalan Soekarno No. 144, Batu, ini memiliki koleksi patung lilin para tokoh beken dari seluruh dunia. Dengan tiket masuk di kisaran Rp100.000, Teman Traveler sudah bisa berfoto dengan para artis idola Korea, superhero Avengers, sampai Presiden Republik Indonesia sepuasnya!

Bertemu Tokoh Politik Dunia

_0006fda5_0001_0001_0000_000000000000__axq.jpg
Bisa ketemu Jokowi langsung (c) Maulidina Marlita/Travelingyuk

Bangunan pertama yang bakal Teman Traveler lihat saat memasuki The Legend Star adalah Istana Negara. Sudah bisa menebak dong penghuni tempat ini? Yap, tak lain adalah Presiden Joko Widodo.

Di sini Teman Traveler bisa berjumpa langsung dengan patung lilin beliau. Pria asal Solo tersebut digambarkan sedang berada di mimbar, memberi sertifikat, hingga di studio TV. Jadi Teman Traveler bisa tuh, berpose ala reporter yang tengah mewawancara presiden.

Tak jauh dari area presiden, Teman Traveler bisa temukan patung lilin tokoh pemimpin dunia lainnya. Mulai dari B.J. Habibie, Nelson Mandela, Lee Kwan Yew, Winston Churchill, hingga Mahatma Gandhi. Jangan lupa juga untuk mampir ke ‘USA Zone’ untuk silaturahmi dengan Donald Trump, Barack Obama, serta Abraham Lincoln. 

Bintang Olahraga Terkenal

img_20181219_140929_1__MQ6.jpg
Patung Lionel Messi (c) Maulidina Marlita/Travelingyuk

Buat para calon atlet, di ‘Sport Zone’ kalian bisa bertemu para idola lapangan. Mulai dari bintang Barcelona, Lionel Messi, hingga legenda Manchester United, David Beckham. Melihat patung keduanya, Teman Traveler pasti bakal gemes ingin segera mengeluarkan hape dan berfoto bareng.

Teman Traveler juga bisa menemukan patung beberapa atlet terkenal lain seperti legenda tenis Novak Djokovic dan perenang kenamaan dunia, Michael Phelps. Semuanya tampak benar-benar mirip dengan aslinya lho. Ganteng dan cocok dijadikan partner berfoto!

Deretan Selebritis Dunia

picsart_09_20_09_xgT.jpg
Bersanding dengan Leonardo di Caprio dan Nicole Kidman (c) Maulidina Marlita/Travelingyuk

Punya keinginan terpendam untuk foto bareng Brad Pitt atau Angelina Jolie atau bahkan merasakan atmosfer red carpet ala Oscar? Area Hollywood Party bakal wujudkan semua keinginan tersebut Teman Traveler. Di sini kalian bisa temukan deretan patung lilin para bintang Hollywood. Termasuk beberapa nama legendaris macam Audrey Hepburn, Marilyn
Monroe, dan Nicole Kidman.

Buat penggemar film action, kalian bakal berkesempatan jumpa langsung dengan Tom Cruise, aktor utama ‘Mission Impossible’. Selain itu masih ada pemeran James Bond, Daniel Craig, lakon XXX Vin Diesel, sampai Amitabh Bachchan aktor legendaris Bollywood. 

Superhero dan Film

terminator_1__UeB.jpg
Terminator (c) Maulidina Marlita/Travelingyuk

Jangan mengaku movie addict jika Teman Traveler belum pernah
mampir ke sini. Selama berada di Legend Star, kalian juga bakal berkesempatan melihat dari dekat patung Iron Man, Thor, dan Captain America yang keren banget.

Teman Traveler dan Potterhead juga bisa berjumpa langsung dengan Harry Potter dan Dumbledore. Buat para pecinta drama Korea, ada zona khusus yang dihiasi patung aktor ganteng Lee Min Ho. Belum cukup? Para aktor ‘Fast & Furious’ dan ‘Terminator’ juga ada di sini lho.

Itulah sederet legenda dunia yang bisa Teman Traveler temukan di Legend Star Jatim Park 3. Bagaimana, semuanya menarik bukan? Jangan lupa berkunjung jika sedang menjelajah wisata Batu ya.

Advertisement
Tags
Batu jatim park 3 kontributor legend star Travelingyuk wisata batu
Share