Potret Kebahagiaan Lee Min Ho Traveling Sehabis Wamil, Gantengnya Bikin Meleleh

Advertisement

Lee Min Ho, sekarang sedang bersenang-senang menghabiskan waktu luang setelah menyelesaikan tugas wajib militernya. Melalui akun Instagramnya, aktor tampan berusia 31 tahun ini membagikan berbagai perjalanannya travelingnya. Bukan ke tempat yang fancy, Lee Mi Ho memilih wisata, kebanyakan yang sederhana. Yuk kita lihat sebahagia apa Lee Min Ho menghabiskan waktu luangnya usai wamil.

Naik Sepeda ke Gunung

Main ke gunung, via Instagram/actorleeminho
Main ke gunung, via Instagram/actorleeminho

Salah satu kegiatan traveling Lee Min Ho adalah memacu sepedanya ke gunung. Menikmati alam luas dengan udara yang segar membuat senyumnya mereka. Ia sangat bersemangat menjalani waktu-waktu luang sementaranya sebelum kembali menjalani syuting. Bisa banget ini ditiru ya Teman Traveler, jelajah alam setelah lepas dari segala beban, kerja ataupun kuliah.

Di depan Pusat Perbelanjaan

Depan pusat perbelanjaan, via Instagram/actorleeminho
Depan pusat perbelanjaan, via Instagram/actorleeminho

Di sela-sela waktunya, aktor kelahiran 7 Juni 1987 ini sepertinya juga berbelanja ya Teman Traveler. Ia terlihat menenteng air minum dan sedikit belanjaan di tangannya. Ini juga mengobati kerinduan para fans yang ditinggal wajib militer. Terbukti, banyak sekali penggemar, terutama dari Indonesia yang berkomentar. Wah, mantan kekasih Suzy ini makin menawan saja ya.

Berada di Stadion Camp Nou, Barcelona

Melihat pertandingan bola, via Instagram/actorleeminho
Melihat pertandingan bola, via Instagram/actorleeminho

Tidak menyia-nyiakan waktunya, Lee Min Ho menyaksikan pertandingan di Stadion Camp Nou yang berada di Barcelona. Ia tampak bersemangat menyaksikan pertiandingan, tentu saja dengan atribut pemain sepak bola kesukaannya, Bercelona. Bagaimana Teman Traveler, jangan-jangan kamu nonton bareng.

Menikmati Gemerlap Lampu Kota

Menikmati gemerlap lampu kota, via Instagram/actorleeminho
Menikmati gemerlap lampu kota, via Instagram/actorleeminho

Saat malam harinya, aktor pemeran The Heirs ini juga tidak segera istirahat, ia menyaksikkan indahnya gemerlap lampu kota dengan segala kecantikannya dari ketinggian. Bisa ditiru sih, tapi selalu hati-hati ya Teman Traveler. Pastikan menyaksikkan gemerlapnya lampu kota dengan aman, jangan sampai nyawa jadi taruhan.

Bahagia banget ya Lee Min Ho saat traveling, senyum selalu terpancar dari berbagai potret yang dibagikannya. Senyumnya, memang benar-benar bikin meleleh kaum hawa. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

Advertisement
Tags
lee min ho lifestye traveling artis Trend
Share